oleh

Pembagian BLT Tahap II di Desa Manuba, di Saksikan Langsung Anggota DPRD

-Berita-356 views
Media Sosial
Pembagian BLT di Desa Manuba di dihadiri Anggota DPRD Barru Susanti dan Kades Manuba Hasnah Sultan.

BARRU POS–Puluhan warga mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa sebesar Rp600 ribu per kepala keluarga, Kams (04/06/2020), di Desa Manuba, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel, Secara simbolis.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Desa Manuba, Hasnah Sultan, S.Sy, yang di saksikan langsung anggota DPRD Barru, Susanti dari Fraksi Gerindra, dan juga didanpimngi Anggota Inpesktorat Barru.

“Alhamdulillah pembagian BLT Dana Desa ini tahap kedua untuk empat Dusun dan diserahkan secara simbolis berjalan dengan lancar. Tidak ada persoalan di tengah warga,” kata Hasnah Sultan S.Sy, kepada barrupos.com.

Empat dusun tersebut yakni, Dusun Alakkang, Dusun Berantang, Dusun Pallae, Dusun Manuba.”Harapanya BLT DD tahap dua, dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukan,” tegasnya

Kepala Desa Manuba, Hasnah Sultan S.Sy pun mengingatkan kepada seluruh warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan.”Terutama menjaga kebersihan, mencuci tangan, serta memakai masker, dan tidak usah keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak,” tukasnya.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  VIDEO: 4 Pelaku Hipnotis di Barru Ditangkap Setelah Korbannya Sadar Saat di Rumah 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed