oleh

Pembalap Barru Kembali Naik Podium Sirkuit Attake Wajo

Media Sosial

BARRUPOS – Cabang Olahraga Balap Motor Barru sudah lama menjadi salah satu sumber atlit Sulsel dan diperhitungkan di kancah Nasional berkat banyaknya prestasi pembalap senior maupun bibit muda yang terus meningkatkan kualitas dan skillnya.

Seperti kejuaraan Balap Motor Piala Bupati Wajo, yang berlangsung di Sirkuit Attakae Wajo, Pembalap asal Kabupaten Barru kembali naik podium Ahad lalu dan dilaporkan ke KONI Barru, Rabu (3/8/2022).

Dalam event tersebut diturunkan 2 pembalap. Salah satunya Asril Oddang berhasil naik podium ke 2 di kelas Mp4 110cc dan posisi
Ke 4 di 2 tak 116cc

Sementara pebalap atas nama Faiz Yunus berhasil naik podium ke 3 di kelas 125cc 4 tak lokal sulsel.

“Alhamdulillah, semoga ini menjadi gambaran jelas kemampuan pebalap kita untuk menghadapi ajang Porprov Sulsel di Sinjai/Bulukumba yg merupakan ajang multi event di Sulsel, Insha Allah kita Optimis,” sebut Muhammad Syatir, S.Or, M.Pd.

Wakil Ketua KONI Barru ini tetap menyarankan agar Atlit dan Cabor untuk menghadapi PorProv Sulsel untuk terus berlatih dan evaluasi kelebihan kekurangan tim.

“Tentu kita perlu kerja keras dan daya dukung semua pihak termasuk KONI Kab. Barru. Utk itulah kami maksimalkan latihan yg intensif dan mengikuti kejuaraan2 sebagai try out. Untuk melihat sejauh mana perkembangan pembalap kita,” sebut Wildan Goma.

Pembalap Motor Barru yang namanya sudah Menasional ini turut bangga dengan Raihan Cabor Balap Motor.

Wildan Goma juga merupakan pembalap dari Cabor Motor yang kini bergabung dalam RMS Tim dan baru-baru ini mengikuti Kejuaraan One Prix di Tasikmalaya Jawa Barat dan terlihat saat siaran langsung TV One, dirinya mampu finish di urutan keempat.

(Humas KONI Barru)

Baca Juga:  Kesehatan, Keselamatan dan Keamanan Siswa Adalah Prioritas Sekolah Tatap Muka

Komentar

News Feed