oleh

Pembalap Taxi Gabah Mulai Latihan di Sirkuit CGP Sumpang Minangae

-Berita-478 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM – Puluhan Pembalap Motor Taxi Gabah telah mulai latihan di Sirkuit CGP (Citra Graha Permai) Lawae Kelurahan Sumpang Minangae Kecamatan Barru. 20 Desember 2019.

Panitia pelaksana Nurdin mengatakan bahwa kegiatan taxi gabah CGP I 2019 ini adalah pesta rakyat akhir tahun. Kegiatan ini berlangsung dua hari sabtu & minggu 28-29 desember 2019.

Event ini juga sebagai ajang silaturahim sesama pambalap taxi gabah yang tergabung dikomunitas pembalap taxi gabah Sulawesi Selatan.

Koordinator lomba Kamaruddin menyampaikan bahwa hari ini persiapan petugas di sirkuit sudah mantap. Dan kami juga membuka beberapa kelas diantaranya kelas taxi gabah 3 kelas dan 3 kelasĀ  tambahan yaitu dikelas bebek standar tanpa muatan kelas bebek modifikasi tanpa muatan dan kelas bebas campuran dan kelas vesva.

Lomba ini diikuti beberapa pembalap dari luar daerah diantaranya Kabupaten Soppeng, Bone, Pinrang, Sidrap, Enrekang, Maros, Pangkep. Ucap Kama.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini panitia menyiapkan satu unit sepada motor bagi juara umum.” Ucap Nordin, Ketua Panitia pelaksana.

Persiapan event ini sudah mantap berkat kerjasama dengan teman-teman panitia dengan Prapatan Communty dan Forum Generasi Muda Corawali (FGMC) yang menjadi inisiator pertama Lomba Taxi Gabah di Kabupaten Barru.

Tim Barrupos

Baca Juga:  Presiden Ingin Peringkat Kemudahan Berusaha Indonesia Naik ke Posisi 40

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed