oleh

Pembina Yayasan Al Gazali Barru Dengan Istrinya Terbaring di Rumah Sakit, Keluarga Minta Doa

Media Sosial

Barrupos – Dewan pembina yayasan Al gazali Barru H.Abdullah Rahim yang juga merupakan Komusioner BAZNAS BARRU terbaring sakit bersamaan dengan istrinya Hj. Kusmin mantan kepala Madrasah Attaufiq padaelo itu, di Rumah Sakit Yapika Makassar hari selasa 06 Oktober 2020.

Beberapa hari yang lalu H. Abdullah Rahim yang di kenal dengan sapaan Bapak aji Dulla itu terlihat masih sangat semangat datang ke kantor Baznas seperti biasanya tanpa ada gambaran gejala penyakit dalam dirinya.

Bertepatan pada hari Rabu, 07/10/2020, terdengar kabar dari kerabatnya bahwa bapak aji sekarang dirawat di RS YAPIKA Makassar.

Subaik salah satu Dosen STAI Al Gazali Barru dalam penyampaiannya pada via WA, “beliau sepertinya hanya butuh istirahat soalnya 4 hari yang lalu demam tapi besoknya ke masjid dan ke kantor setelah itu dia sudah tidak bisa lagi beraktifitas, beliau demam dan badan terasa sakit termasuk tidak bisa makan. kalau istrinya trombositnya rendah termasuk juga karena kecapean dan tidak bisa makan akhirnya diinfus juga.”.

Lanjut “kami berharap kepada kerabat mari sama-sama kita doakan orang tua atau keluarga kami semoga penyakitnya segera diangkat oleh Allah dan diberi kembali kesembuhan sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya.” tutur Subaik.

Laporan Wartawan Barrupos, Ahmad

Baca Juga:  Moh Hamka Resmi dilantik jadi Ketua Komisariat Al Gazali Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed