oleh

Pembukaan Gala Siswa Indonesia GSI Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

-Berita, Pendidikan-1.493 views
Media Sosial
Ketua Pantian Aminuddin Parussengi, Gala Siswa Indonesia GSI Onlipiade Olahraga Siswa Nasional.(Foto: Asiz/Barru Pos)

 

 

Barru Pos–Pembukaan Gala siswa indonesia (GSI), olimpiade olahraga siswa Nasional (o2sn) dan festival lomba seni siswa Nasional (fls2n) tingkat Kabupaten Barru tahun 2019, di Lapangan sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Juma, (22/03/2019) siang.

Dengan Tema”kecintaan terhadap olahraga dan seni budaya Bangsa,kita membentuk pelajar yang berkarakter,Berprestasi Akademik,Kreatif dan Berbudi pekerti luhur.

Aminuddin Parussengi, selaku Ketua Panitia mengatakan”kegiatan gala siswa indonesi o2sn dan fls2n, di ikuti peserta siswa SD dan SMP se-Kabupaten Barru berjumlah 18016 peserta, ini adalah kegiatan ajan penyaluran minat bakat anak yang punya potensi meraih prestasi sampai tingkat nasional, kab.barru tidak pernah alfa mewakili provinsi k tingkat nasional untuk dua kegiatan o2sn dan fls2n,” jelasnya.

Lanjut,Aminuddin Parussengi gala siswa indonesia tahun 2018 kemarin Kabupaten Barru masuk juara 2 yang di wakili SmP Neg 1 Barru tingkat Provensi sulawesi selatan.”¬†Aminuddin Parussengi

Reporter : Asiz Kane

Baca Juga:  Persiapan Matang Karang Taruna, Menuju Pelantikan Pengurus Kabupaten dan Kecamatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed