oleh

PemDes Lalabata Laksanakan Apel Pagi dengan Tetap Mengikuti Protokol Covid-19

-Barru-57 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Kegiatan Apel Pagi yang laksanakan Pemerintah Desa(PemDes) Lalabata yang merupakan implementasi dari Surat edaran Bapak Bupati Barru.

Apel pagi dipimpin langsung Kepala Desa (Kades) Lalabata Herman Bin Tamrin, S.Pd. dengan tetap mengikuti protokol Covid-19.

Kegiatan Apel pagi tersebut Bertempat di halaman Kantor Desa Lalabata, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Senin (11/10/2021).

Kades Lalabata Herman Bin Tamrin dalam arahannya menegaskan bahwa kegiatan yang bersifat rutin ini agar dipatuhi oleh semua aparat Pemerintah Desa tidak terkecuali para Kepala Dusun se Desa Lalabata, karena ini merupakan hal yang positif dalam penegakan kedisplinan bagi kita semua.

Lebih lanjut Kades juga menyampaikan bahwa tidak hanya Kedisplinan yang menjadi tolak ukur didalam Pemerintahan Desa ini, namun peningkatan kualitas pelayanan juga menjadi faktor utama sebagai landasan kita ada di pemerintahan Desa, tambahanya.

Diketahui Sebelumnya Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si mengeluarkan Surat Edaran Bupati Barru No. 047 Tahun 2021, tertanggal 7 Oktober 2021, Tentang Penegakan Kedisiplinan Aparat Desa.

Surat edaran tersebut bertujuan agar manajemen pemerintah Desa berjalan dengan baik dan berhasil guna dalam

melakukan pelayanan kepada masyarakat, maka diharapkan kepala desa melakukan pembinaan kepada Aparatur pemerintah Desanya, dengan mengedepankan kebersamaan.

Penegakan Kedisiplinan Aparat Desa ini berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 11 Tahun 2016 tentang Pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa, BAB IV Tugas, Kewajiban dan Larangan Perangkat Desa.

(red)

Baca Juga:  Warga Asal Kab Barru Laporkan Oknum Pengusaha Sari Laut Ke Polda Sulsel

Komentar

News Feed