oleh

Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dengan Tehnik Pengobatan Cara Nabi

-BarruPos

Barru Pos–Banyaknya penyakit yang diderita masyarakat saat ini selain pola makan yang tidak teratur juga diakibatkan oleh kurangnya kepedulian akan kesehatan tubuh kita sehingga rentan terserang penyakit.

Pelaksanaan pengobatan gratis yang diadakan oleh H.M Gazali memicu antusias warga untuk memeriksakan kesehatan mereka,hampir kurang lebih 150 orang hadir bahkan terus bertambah yang berada pada dua titik lokasi pengobatan cuma waktu yang membatasinya,pengobatan ini dilaksanakan di kelurahan Takkalasi dan desa Lampoko kecamatan Balusu kabupaten Barru.

Dari pantauan Barrupos. Rabu, 20/03/2019, salah satu warga Wahyu (35)mengatakan “Sangat bersyukur bertemu pak Gazali mereka mampu mengobati medis dan nonmedis,Alhamdulillah dalam memberikan keterangan penyakit yang diderita sangat detail.

Lain hal dengan Husain salah satu pensiunan TNI menderita asam urat yang sudah menahun membuat dia tidak mampu berjalan sebagaimana biasa,setelah diberi pengobatan mengalami perubahan yang cukup drastis.

Berbagai macam penyakit diobati oleh pak Gazali,ada penyakit lambung,asam urat,diabetes,kolesterol,struk ringan dan berat hingga nonmedis yang membutuhkan spiritual.Masyarakat berharap agar kiranya pak Gazali mengadakan kembali pengobatan gratis seperti ini.

Reporter : Andi Faisal

Komentar