oleh

Pemerintah Desa Bersama Karang Taruna Desa Ajakkang Gelar Pelatihan

-Berita-666 views
Media Sosial

 

BARRU POS—Pemerintah Desa Ajakkang Mengadakan Pelatihan Penguatan Kelembagaan Pemuda Desa Ajakkang di Aula kantor Desa Ajakkang, Minggu 3 November 2019

Pak Nasrullah Selaku sekretaris BPD Desa Ajakkang dalam sambutannya mengatakan bahwa kami sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Desa Ajakkang sebagai upaya dalam membangun solidaritas para pemuda yang ada Di Desa Ajakkang. Kedepannya kami berharap setelah kegiatan ini para anak-anak kita dalam hal ini para pemuda yang ada di Desa Ajakkang mampu memperlihatkan perannya dalam pembangunan desa, baik itu dalam sektor infrastruktur maupun pemberdayaan.

Ibnu selaku sekretaris Desa Ajakkang yang turut memberikan sambutan dan membuka secara resmi pelatihan tersebut mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan pemerintah desa terhadap pemuda-pemuda yang ada di Desa Ajakkang, karena sejauh ini kami melihat ada keinginan besar dari para pemuda kita untuk terlibat dalam pembangunan Desa dan kami menyadari bahwa untuk mewujudkan sebuah desa yang maju dibutuhkan ide-ide kreatif dari para pemuda.

Baca Juga:  Aska Mappe, Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Briptu Haedar
Baca Juga:  Presiden Sidak Layanan BPJS Kesehatan di RSUD Kota Cilegon
Baca Juga:  Tegas Kapolres Ikhwan Lubis Sikat Habis Pelaku Kejahatan di Batu Bara

“Semoga pemuda desa ajakkang dapat menjadi lokomotif perubahan sehingga desa ajakkang menjadi salah satu desa yg terkemuka di kabupaten barru melalui kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat sebagai salah satu upaya untuk mengakselerasi peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat terutama di sektor pertanian dan ekonomi produktif.” harapnya.

Dalam Pelatihan Penguatan Kelembagaan Pemuda Desa Ajakkang dihadiri oleh para pemuda Desa Ajakkang, mulai dari Pengurus Karang Taruna , PERSADA FC, Bank Sampah dan IPM.

Reporter: Fausia Ramadani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed