oleh

Pemerintah Kecamatan Balusu Gelar Jumat Bersih

-Berita-566 views
Media Sosial

BARRU POS–Pemerintah Kecamatan Balusu melakukan kerja Bahkti Serentak setiap Jumat di sepanjang pantai Pude’e Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Jum’at (20/12/2019)

Kegiatan jumat bersih yang di lakukan pemerintah Kecamatan Balusu beserta jajarannya rutin di lakukan ditempat-tempat umum seperti d pasar, perkuburan, pantai dan saluran air, mencegah banjir juga agar masyarakat terhindar dari penyakit yang di sebabkan oleh dampak sampah.

Camat Balusu Andi.Ika Syamsul Alam.S.SPT,M.Si. Mengatakan “kegiatan kerja bakti ini rutin kami lakukan setiap hari Jumat di tempat publik seperti di Pantai, Pasar, Saluran Air dan Perkuburan, selain menjaga Keindahan juga Untuk mencegah banjir dan penyakit,”tuturnya.

Harapan Kami selaku Pemerintah semoga masyarakat rajin untuk membersihkan dan menjaga kebersihan lingkungan tidak membuang sampah sembarangan, apa lagi keadaan sekarang kita memasuki musim penghujan,” pesanya.

Ikut dalam kegiatan Jumat Bersih Staf kecamatan, Polsek, Koramil, Staf Kelurahan dan Masyarakat setempat, para Kepala Desa/Kelurahan dan RT/RW.

Laporan: Sudirman

Baca Juga:  Kabar Buruk, ASN Barru Positif Covid-19 Ikuti Wisata Covid-19 di Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed