oleh

Pemilik CV Botto Sajang Indah Angkat Bicara Terkait Tandatangan Palsu

-Barru-790 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Adanya Dugaan pemalsuan tandatangan yang ditujukan ke Pemlik CV Botto Sajang Indah di Bantah keras oleh pemilik CV Tersbut.(30/9/2020)

Hal tersebut disampaikan Ridwan Pemilik CV Botto Sajang Indah saat ditemui pada kamis malam sekitar pukul 20:12 WITA, (30/9) dikantornya tepatnya di Desa Kading Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru, ia menuturkan, semua urusan terkait izin usaha saya, saya hanya terima bersih.

“Termasuk Izin CV Botto Sajang Indah yang di anggap saya palsukan, pada perpanjangan izin pada 2019 yang lalu,yang menurut mereka saya palsukan tandatangan Pak Desa, “ucapnya.

Kepada media ini ia memperjelas, saya sama sekali lagi tidak tau persoalan pemalsuan tanda tangan, karena anak buah saya yang mengurus berkas perpanjangan izin usaha saya pada waktu itu.

Sekeder diketahui CV Botto Sajang Indah bergerak di Penggeregajian dan jual kayu

“Surat yang di maksud itu dari Perizinan saya cuma melihat berkas tersebut waktu saya tanda tangan, seingat saya, saya yang pertama tanda tangan karena aturannya seperti itu, kemudian anak buah saya yang mengurus semuanya hingga selesai,” unkpanya.

Ia menegaskan, Terkait hal itu saya  sudah panggil anak buah saya dan ia mengatakan  kepada saya bahwa  saya sudah melakukan sesuai dengan prosedur saat saya urus perpanjangan izin usaha CV Botto Sajang Indah pada tahun 2019 yang lalu.

Sebelum di ketahui beberapa warga Desa Kading merasa keberatan terkait Adanya dugaan pemalsuan tandatangan  Desa mereka.

Kepala Desa Kading H. Akmal
saat dihubungi melalui whatsapp pada kamis (30/9) mengatakan,

“Hal itu saya sudah serahkan ke Kuasa hukum Warga dan saya tidak bisa memberikan keterangan,”ucapnya.

Baca Juga:  Masyarakat Desa Harapan usai Laksanakan Perekaman KTP-el Langsung Bisa Dibawa Pulang

Sementara itu Kuasa Hukum warga  Makmur,SH saat ditemui mengatakan, Untuk Efisiennya kami langsung melaporkan Persoalan dugaan pemalsuan tanda tangan oleh Saudara Ridwan ke Polda Sulawesi Selatan.

“Kami tetap percaya kepada teman-teman aparat Hukum di lingkup Barru cuma lebih cepat juga kalau langsung di Polda Karena ada Tim labfor,” tambahannya.

(Tim Barrupos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed