oleh

Pemkab Barru Akan Hadirkan Mall Pelayanan Untuk Masyarakat Barru

-Ekonomi-2.323 views
Media Sosial

Barru Pos– Dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik dan pelayanan yang lebih mudah ,Pemerintah Kabupaten Barru berencana menghadirkan Mall pelayanan.

Mall Pelayanan itu rencananya berada di Menara Tower Kantor Bupati Barru setelah diresmikan. Penngunaannya oleh Gubernur SulSel Nurdin Abdullah pada saat perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Barru yang ke 59.

Foto : Bupati Barru dan sejumlah wartawan saat kunjungi  Menara Tower Kantor Bupati Barru

Bulan Pebruari 2019 mendatang Bupati Barru Suardi Saleh,

Dikatakan,mantan Kepala Bappeda Kabupaten Pinrang ini, model Mall Pelayanan nantinya adalah semua jenis pelayanan dasar masyarakat akan dihadirkan disatu tempat yakni di Menara Tower sehingga masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan layanan yang akan diurusnya,”kita siapkan lantai satu dan dua sebagai tempat semua jenis layanan seperti, KTP, semua jenis pelayanan diperizinan,surat kendaraan bermotor(samsat) bahkan kalau perlu termasuk urus SIM dan sertifikat tanah, ujar Suardi Saleh.

Namun lanjutnya, sebelum terbentuk Mall Pelayanan tersebut, Pemkab Barru berkordinasi dengan pemerintah pusat yakni Kementrian Pemberdayaan Aparatur sipil negara karena pelayanan sertifikat tanah dan surat kendaraan bermotor bukan kewenangan pemerintah daerah,”terangnya. (Rustan)

 

Baca Juga:  Baznas Barru Peresmian Bedah Rumah Dhuafa di Doi-doi Pujanantin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed