oleh

Pemkab Barru Libatkan Wartawan dan LSM Jaga Ketat Jalur Masuk Barru

-Berita-322 views
Media Sosial

BARRU POS – Pemerintah Kabupaten Barru melalui Satuan Tugas Covid-19 membuka pos pemeriksaan di 3 jalur di wilayah barru, yang menjadi pintu masuk menuju Barru.

Baca Juga:  Himbauan Terhadap Warga Upaya Pencegahan Virus Corona covid-19

Tiga pos pemeriksaan tersebut ada di Kecamatan Mallusetasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kecamatan Tanete Riaja, dan LSM dan Wartawan dilibatkan untuk satuan kerja Gugus Tugus Covid-19. Untuk wilayah Kabupaten Barru.

Baca Juga:  Alhamdulillah Bupati Barru Terbitkan Surat Edaran Pelonggaran Tempat Ibadah

Ketua Ormas Laki Andi Agus, di hubungi telepn, Rabu (22/04/2020) menyatakan warga yang melewati ke 3 posko tersebut harus menjalani pemeriksaan kondisi tubuh, tekanan darah dan riwayat kesehatan.

“Warga yang mempunyai suhu tubuh di bawah 38 derajat celcius diberi gelang warna kuning. Sedangkan yang bersuhu di atas 38 derajat celcius diberi gelang warna merah, dan yang terindikasi terjangkit covid-19 akan dirujuk dan atau dikarantina di Rumah Sakit Umum Daerah Barru.

Baca Juga:  HUT Ke-59 Barru, Gubernur Resmikan Smart Information Center dan Gedung Tower Bupati Barru

Menurut Andi Agus, sudah memasuki hari ke-10 pemeriksaan kesehatan di posko perbataaan Untuk sementara, belum ditemukan warga yang memasuki wilayah Kabupaten Barru terindikasi terjangkit covid-19.

Tim: redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed