oleh

Pemkab Barru Melalui BPBD Barru Bergerak Cepat Menyalurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran di Dusun Tinco

-Barru-108 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bersama Tim TRC PB Kabupaten Barru, bergerak cepat menyerahkan bantuan ke korban kebakaran di Dusun Tinco, Desa Jangan Jangan, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, pada Jumat (25/09/2020)

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kab. Barru Ishak, ST. dilokasi kejadian.

“Kami sudah menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Tinco Desa Jangan-Jangan dan Alhamdulillah kami juga didampingi  Pemerintah Kecematan Pujananting dan  Kepala Desa jangan-jangan,” ucap  Kepala seksi itu.

Lanjut Ishak, seperti sebelum-sebelumnya, bantuan logistik dasar yang disalurkan berupa bahan pangan dan perlengkapan lainnya.

Kepala saksi kedaruratan itu juga menyampaikan ke korban kebakaran, Ini ada bantuan Dari pemerintah, jangan kita lihat jumlah sedikitnya tapi kepedulian Pemkab BARRU.

“Diantaranya, beras, indomie, minyak goreng, tikar dan beberapa jenis bahan lainnya dan juga ada beberapa barang perlengkapan seperti berupa pakaian layak pakai,”tambahannya.

Sekeder diketahui bantuan tersebut langsung diterima korban kebakaran yakni Nawi (55), Tahun, Dan kedua orang cucunya yang tinggal bersamanya yakni Amal Fairul (11), tahun. Rahmat Ariadi (11) Tahun.

Korban kebakaran di Desa Jangan-Jangan Kecamatan Pujananting sangat berterimah kasih kepada pemerintah Pemkab Barru BPBD Barru atas bantuannya.

Meski musibah tersebut membuat Nawi bersama kedua Cucu yang tinggal bersamanya sedih, namun  tabah.
Sementara waktu mereka numpang di rumah keluarga. ungkapnya,

(Chokkas)

Baca Juga:  Forum Pemuda Pandongko Rayakan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI. Dipulau Gusung"Nge Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed