oleh

Pemuda Asal Bergerak Bantu Korban Banjir di Bantaeng

-Berita-67 views
Media Sosial

BARRU POS–Bencana banjir yang mengenangi di sebagian wilayah di Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto, Jum’at, (12/6) lalu, mendapat perhatian dari Pemuda Relawan Desa Balangtaroang bekerjasama Relawan Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.

Aksi kemanusiaan yang mereka lakukan dengan memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir di Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng dan Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Armansyah selaku sekertaris pemuda relawan Desa Balangtaroang saat di konfirmasi (18/06), mengukapkan rasa terima kasih kepada teman-teman dan masyarakat balangtaroang yang berpartisipasi dalam kegiatan.

“Sangat luar biasa semangat kemanusian dari teman -teman Relawan Desa Balangtaroang,semoga kebersamaan ini tetap terawat dengan baik, dan terima kasih yang terhingga untuk masyarakat Desa Balangtaroang yang selalu support kegiatan-kegiatan kami, Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di bantaeng dan jeneponto” Ungkap Arman sapaanya.

Sementara itu, Ayu Tenri Besse, Relawan Kecamatan Bulukumpa, mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dapat terjun langsung melihat kondisi dan membantu korban banjir.

“Sejujurnya salah satu hobby saya adalah ikut aksi sosial seperti ini, meskipun saya tidak bisa membantu banyak tapi saya berusaha untuk melakukan apa yang saya bisa,” tutur ayu mahasiswa kedokteran Unhas.

lebih lanjut dia menabahkan bahwa dirinya sangat bangga bergabung dengan Tim Relawan Kecamatan Bulukumpa.

“Bekerjasama dengan orang-orang hebat, dengan harapan tim relawan dari kec.bulukumpa ini akan terus bekerja dengan niat yang ikhlas untuk kemanusiaan,” terangnya.

Diketahui, dalam penyaluran bantuan Pemuda Relawan Balangtaroang bersama Relawan Kecamatan Bulukumpa, Turut hadir Abdul Waris, Kepala Desa (Kades) terpilih Balangtaroang, serta Ahmad Saiful anggota DPRD Kab.Bulukumba.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Ketua Partai Hanura Barru Andi Asrani Lakki, Insya Allah Akan Ada Wakil Bupati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed