oleh

Pemuda Dampal Utara Peduli Kemanusiaan

Media Sosial

Barrupos.com, Tak hanya sekedar kata tanpa makna berarti dalam kehidupan manusia.
Belakangan ini Indonesia dilanda musibah yang bertubi-tubi mulai dari Jatuhnya Pesawat Sriwijaya, Gempa SulBar, Banjir Kalsel, Banjir Manado dan masih ada beberapa bencana lainnya.

Ada yang terbaring di Rumah sakit sedang berjuang untuk sembuh, ada orangtua yang tak kenal lelah demi keluarganya.

Seluruh hal tersebut patutlah menjadi perhatian kita semua, baik secara langsung maupun tidak. Ada yang rela turun kejalan menyuarakan rasa kemanusiaan, adapula yang bangun di sepertiga malam menengadahkan tangan seraya berdoa dengan suara lirih yang mampu menembus langit ketujuh.

Semua dilakukan karena rasa Peduli. Peduli mampu menyatukan seluruh Insan yang berbeda dari lintas apapun, agama, suku, perbedaan pandangan politik dan lainnya.

Cukuplah perbedaan pandangan politik, agama membuat perdebatan panjang, saat ini mari saling merangkul tunjukkan bahwa seluruh perbedaan tersebut akan mampu kita tepis dengan suatu aksi Peduli.

Ambillah bagian didalamnya, karena jika anda tidak peduli terhadap keadaan disekitar maka pasti akan muncul masalah baru dalam kehidupan.

So, silahkan pilih anda akan memilih terlibat atau hanya diam.

Dan Ingat!!!
Jika anda belum mampu untuk terlibat dalam agenda kebaikan maka dukunglah mereka yang terlibat langsung dan jangan mencela mereka dengan alasan apapun.

Baca Juga:  Pemanggilan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT.Duta Tujuh Tujuh Barru

Komentar

News Feed