oleh

Pemuda Desa Ajakkang Bersama Oxfam-ADS Gelar Pelatihan Pembuatan Madu Buah

-Berita-140 views
Media Sosial

Barrupos.com, Pemuda desa Ajakkang dan Aliansi Desa Sejahtera melakukan pelatihan pembuatan madu buah dilaksanakan 19/9/2020 di rumah pemuda produktif desa Ajakkang, kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Sabtu, 19/9/2020.

Pelatihan pembuatan madu buah dilaksanakan Karang Taruna desa Ajakkang yang dibina langsung oleh ADS ( Aliansi Desa Sejahtera ) dan Oxfam, juga dihadiri oleh KPA.

Ilham dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini pelatihan pembuatan madu buah dengan tujuan munculnya skill pemuda desa dan mampu mendapatkan nilai ekonomi dengan adanya produksi buah madu” Ungkapnya.

Salah satu pemuda desa Ajakkang yakni Said mengatakan kegiatan ini tentunya sangat mengedukasi, khususnya para petani muda dalam hal ini para pemuda desa Ajakkang.

“Semoga kedepannnya kegiatan seperti ini dapat berlanjut yang tentunya akan berdampak pada peningkatan produktifitas dalam pertanian”, Ungkapnya.

“Kegiatan ini dapat memberi peluang usaha bagi pemuda dan memberi inspirasi dalam mebesarkan UMKM di desa”, Ucap A. Faisal saat ditemui di rumah pemuda produktif desa Ajakkang.

Tim Redaksi

Baca Juga:  Komunitas Kenapa Ko Lari Mengadakan Peresmian Posko Zona Barru dan Penyerahan Sembako

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed