oleh

Pemuda Desa Ajakkang Gelar Pelatihan Pembuatan Pupuk Alami

-Berita-61 views
Media Sosial

Barrupos.com, Pemuda desa Ajakkang melaksanakan pelatihan pembuatan pupuk alami dilaksanakan (6-7/8/2020) di rumah pemuda produktif desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Jumat (7/8/2020).

Kegiatan ini sebagai peresmian rumah pemuda produktif desa Ajakkang dan dirangkaikan dengan pelatihan pembuatan pupuk alami bersama Oxfam-ADS.

Pelatihan ini sebagai bekal bagi pemuda supaya mengetahui cara membuat pupuk dari alam tanpa menggunakan bahan kimia.

Sekretaris desa Ajakkang mengatakan kami bangga dengan pemuda desa Ajakkang yang selalu menjemput peluang-peluang yang ada termasuk program dari Oxfam-ADS dan kami akan selalu menyuport setiap kegiatan pemuda desa Ajakkang”, Ungkapnya saat memberikan sambutan.

Salah satu pemuda desa Ajakkang yakni Mulia mengatakan selama berkegiatan ini sangat bermanfaat, selain mendapatkan ilmu yang baru kita juga bisa mempraktekkan langsung dan mendapatkan kegiatan tindak lanjut.

“Ada 3 program kerja tindaklanjut dari pelatihan ini, semoga kedepannya dapat terlaksana dan hasilnya memuaskan sesuai yang diinginkan”, Ungkapnya saat ditemui di rumah pemuda desa Ajakkang.

Wadda yang juga pemuda di desa Ajakkang mengatakan “Semoga kawan-kawan pemuda selalu berkomitmen untuk kegiatan kedepannya”, tambahnya.

Reporter : Fausia Ramadani

Baca Juga:  Alhamdulillah, di Desa Palakka Dana BLT Desa Cair 240 Orang Terima Langsung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed