oleh

Pemuda Dusun Maddo Salurkan Bantuan Kepada Kakek Tuo

-Berita-929 views
Media Sosial

BARRU POS–Pemuda Dusun Maddo yang tergabung di Forum Kreativitas Pemuda Maddo (FKPM) salurkan bantuan untuk kakek Muhammad Tuo (75), disalurkan Minggu, (27/10/2019) di lingkungan Soreang,Kelurahan Tanete, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Selasa (28/10/2019).

Baca Juga:  Alhamdulillah, BLT Desa di Barru Mulai Dicairkan Pekan Pertama Mei
Baca Juga:  Presiden: Sederhanakan Prosedur, Segera Salurkan Bansos Tunai dan BLT Desa
Baca Juga:  Wakil Ketua Sulsel Berikan Hadiah HUT Ke Pemuda Muhammadiyah Sulsel

Ambo Tuo sapaan akrabnya yang hidup di garis kemiskinan dan tinggal sebatang kara di gubuknya yang sudah tidak layak huni yang hanya menumpang di tanah milik orang lain.

“Tujuan utama kegiatan ini untuk meringankan beban sesama manusia, adapun sumbangan berupa uang dan sembako, sumbangan ini kami peroleh dari hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh anggota dan pengurus FKPM, pada saat penyerahan bantuan, kami didampingi oleh Syahruddin selaku Kepala Lingkungan Soreang,” ucap Sulfiamin ketua FKPM.

“Kami berharap melalui bantuan ini, dapat meringankan beban Ambo Tuo, serta mengajak kita semua lebih peduli terhadap sesama karena saat ini beliau masih membutuhkan uluran tangan dari para dermawan dan sangat besar pula harapan kami akan adanya perhatian pemerintah setempat,” harap Muh. Iqbal selaku wakil ketua FKPM.

Sementara itu, Kepala lingkungan Soreang yakni Syahruddin mengatakan, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kegiatan ini wujud manipestasi dari pendidikan karakter mengenai budi pekerti dan perasaan empati terhadap sesama dan berharap kegiatan yang sama bisa terus terlaksanakan,” ngkapnya.

Reporter : Mudaksir Anci

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed