oleh

Pemuda Ingin Juga Turut Jadi Peserta Pada PilKaDes 2024

-Berita-881 views
Media Sosial

Barrupos.com, Perhelatan Pemilihan Kepala Desa Mungkin Masih Terasa Lama,Tapi Seorang Pemuda Asal Dusun Barang Desa Tompo Kec. Barru,Sudah Bertekad Untuk Memajukan Diri Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Nantinya.

Niat Tulus Ingin Memajukan dan Mensejhterakan Masyarakat, Serta Mengembalikan Adat Istiadat Terdahulu dan Memerhatikan Nilai Agama, Tanpa Mengesampingkan yang Semakin Menipis, Serta Konsisten dan Continue Memperhatikan Kebutuhan Pemuda Mulai dari Sumber Daya Sampai ke Bidan Olahraga

Muhammad Heriansyah SE, yang Biasa di Sapa Abang Hery yang Pernah Menjabat Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Tompo Beberapa Tahun Yang Lalu, sudah Meniatkan diri Untuk Maju Sebagai Calon Kepala Desa di Kampungnya tersebut. Saya sudah Bergerak untuk menjalin Silaturahmi Bersama Masyarakat yang ada di Beberapa Wilayah di Desa Tompo,Terkhususnya Kepada Para Pemuda.

Walaupun Nantinya pada Pilkades tahun 2024 itu, Ada Petahana yang Bakal Maju kembali untuk Bertarung, Saya akan tetap Optimis untuk menang bersama Tim yang akan Saya Bentuk. in Sya Allah Saya Sudah Siap Untuk Bertarung Bersama Dengan Pak Kepala Desa Tompo Saat ini.

Reporter : Darwis

Baca Juga:  Hasnah Syam dan Bupati Suardi Saleh Ucapkan Terima Kasih ke Kepada Media

Komentar

News Feed