oleh

Pemuda Lapidde Community Penggalangan Bantuan

-Barru-45 views
Media Sosial

Barrupos.com, Peduli Bencana Banjir Bandang yang menimpa masyarakat Masamba Kab.Luwu Utara pada Senin 13/06/2020 lalu. Pemuda LAPIDDE COMMUNITY melakukan penggalangan bantuan di Dusun.Pange Desa.Palakka, Sabtu 18/07/2020.

Para Pemuda LAPIDDE COMMUNITY menulusuri pelosok Dusun di Desa.Palakka untuk meminta partisipasi masyarakat khususnya warga Dusun Pange agar membantu korban banjir bandang di masamba Kab.Luwu Utara yang menelang Korban Sebanyak 4.930 keluarga di 6 kecamatan yang terjadi pada Senin (13/7) lalu. 

Adapun bantuan yang telah di kumpul pemuda lapidde Community yaitu berupa beras dan sejumlah uang tunai, selanjutnya sumbangan yang di kumpulkan akan langsung di salurkan.

Ucapan Terimakasih di sampaikan oleh koordinator RAHMAT,S.Sos selaku ketua Komunitas LAPIDDE COMMUNITY mengatakan ” Kami sangat berterima kasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Dusun Pange Desa Palakka atas partisipasi dan sumbanganx untuk para korban banjir masamba luwu utara semoga apa yang di lakukan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang lagi kesulitan di masamba akibat dari bencana banjir bandang”. Ucapnya.

Baca Juga:  "Lestarikan Masjid 'Nur Habibie', Danramil 1405-05/MLTS Ajak Warga Karya Bakti"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed