oleh

Pemuda Pancasila Kab.Barru Peduli Korban Kebakaran di Pujananting

Media Sosial

BARRUPOS.COM: BARRU- Ormas Pemuda Pancasila Majelis Pengurus Cabang (MPC) Kab.Barru menyalurkan bantuan ke korban Kebakaran di tinco, Desa Jangan-Jangan, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, Selasa (29/09/2020).

Bantuan yang diserahkan berupa Uang Tunai, dan diserahkan secara langsung oleh sekertaris beserta Anggota Pemuda Pancasila Kab.Barru kepada kakek Nawi Korban Kebakaran warga Dusun Tinco, Desa Jangan-jangan,

Kejadian kebakaran yang menghanguskan satu rumah panggung beserta isinya,yang dihuni oleh Kakek 60 tahun dengan dua orang ucunya pada Kamis 24/9/2020 menimbulkan kerugian materil yang cukup banyak. Bahkan, sepuluh karung gabah beserta mesin perontok padi dan surat-surat penting termasuk uang tunai juga ikut terbakar.

Sekertaris MPC PP Barru M.Ilyas Banno mengatakan “kepedulian kami sebagai bentuk kemanusiaan ke korban bencana kebakaran apa lagi yang terkena musibah adalah salah satu keluarga Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kec.pujananting”.ucapnya.

Ilyas Banno menambahkan “Ketika kami mendapatkan informasi bahwa terjadi kebakaran di Daerah Pujananting dan korban tersebut adalah salah satu keluarga Kader Pemuda Pancasila kami sangat merasa tergerak hati untuk membantu, kami melakukan penggalan dan melalui Grup WhatsApp Pemuda Pancasila selama 5 hari baru kita salurkan walaupun tidak seberapa yang kami berikan, namun bisa membantu meringankan beban kakek Nawi,ā€¯tuturnya.

kakek Nawi mengucapkan Terima kasih kepada Pemuda Pancasila atas pemberian bantuan kepadanya “saya beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan di berikan kepada saya, semoga semua di berikan Kesehatan dan Murahkan Rezekinya”.kata Nawi.

Bukan hanya kali ini Pemuda Pancasila Barru melakukan kegiatan Baksos, Namum sudah beberapa kali di beberapa wilayah Kab.Barru.

redaksi barrupos.com

Baca Juga:  Mahasiswa KKN STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar di Desa Corawali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed