oleh

Penabrak Lari Imam Masjid Tarwih Ance Desa Corawali, Barru di Diimbau Serahkan Diri

-Berita-11.916 views
Media Sosial

Barru Pos–Polisi masih menyelidiki kasus tabrak lari yang mengakibatkan Imam Masjid Tarwih Ance, Desa Corawali, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, masih koma di rumah Sakit Pelamonia Makassar hingga sekarang. Polisi menduga, pelaku menggunakan mobil Toyota Agya warna merah dari Makassar, menuju Pare-pare.

“Pelakunya diperkirakan penggemudi Toyota Agya, kencang sekali mobilnya mengemudi, sehingga tidak melihat Zainal di jalan,” kata Kasat Lantas Satlantas Polres Barru AKP Mariana saat dihubungi Barrupos.com, Minggu malam (26/5/2019).

Dua orang saksi di sekitar lokasi, tabrak lari telah dimintai keterangan. Hanya saja, saksi tidak ada yang melihat persis pelaku tabrak lari atau plat mobil.

“Besok kita periksa lagi satu orang atas nama Ibu Suri, warga sekitar lokasi tabrak lari, tapi penabraknya belum ketahuan karena saksi belum lihat langsung dan lihatnya sudah agak jauh,” jelas AKP Mariana.

“Saksi tidak ada yang melihat langsung benturan, cuma warga saja yang bilang ada tabrakan’,” lanjutnya.

Sainal (28) yang merupakan Imam Tarwih di Masjid Babul Iman Ance Desa Corawali menjadi korban tabrak lari di depan Masjid Nurul Ittihad Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, pada hari Sabtu, (25/05/2019) sekitar pukul 12.20 wita.

“Lebih lanjut, AKP Mariana mengimbau agar pelaku segera menyerahkan diri. “Iya kita imbau menyerahkan diri. Teman-temannya juga sudah buat pengumuman di medsos (mengimbau pelaku menyerahkan diri),” jelasnya.

Redaksi: Barrupos.com

Baca Juga:  Presiden Akan Tinjau Jalan Perbatasan dan Potensi _Hydro Power_ di Kaltara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed