oleh

Penandatanganan MOU, Pembukaan Kelas Diploma IV UNHAS di Kabupaten Barru

-Barru2020-67 views
Media Sosial

Barrupos.com, Penandatanganan MOU antara kabupaten Barru dengan Universitas Hasanuddin tentang pembukaan kelas Diploma VI jurusan Perikanan dan Peternakan di Baruga Singkeru Ada’e, Rabu (23/9/2020).

Acara penandatanganan MOU ini di hadiri oleh Wakil Bupati Barru IR. H. Nasruddin AM, M.SI Ketua Tim penggerak PKK, Sekda, dan jajaran PEMDA kabupaten Barru, serta Rombongan Civitas akademik Universitas Hasanuddin.

Muo dalam rangka pengembangan pendidikan dan penelitian antara Kab. Barru dan UNHAS, dalam meningkatkan akses dan kualitas pendidikan di Kabupaten Barru dengan pendirian Kelas Diploma IV untuk kelulusan perikanan dan peternakan insyaallah,” sebut Suardi Saleh selaku Bupati Barru.

“Selama ini ada anak-anak kita yang mungkin secara tetapi karena keterbatasan kemampuan apalagi membantu orang tua nya juga mencari nafkah sehingga tidak mampu melanjutkan pendidikan di Makassar tetapi dengan adanya Diploma IV di kabupaten Barru ini insyaallah sangat membantu, lanjut beliau

Rektor Unhas menjelaskan bahwa “Tujuan kita kesini adalah menindak lanjuti kerjasama yang sudah ada sebenarnya antara UNHAS dan kabupaten Barru, fokus untuk pengembangan kampus UNHAS di kabupaten Barru, untuk program Peternakan dan teknologi perikanan kita nanti akan diskusikan letaknya, tetapi kurang lebih kita spesifik untuk mendukung pengembangan teknologi pendidikan dan ekowisata bahari,” jelas beliau.

Penandatangananan MOU oleh Bupati Barru dengan Rektor Unhas di saksikan oleh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Barru, Jajaran Akademik Unhas serta awak media, kemudian dilanjutkan sesi foto.

Tim Redaksi

Baca Juga:  Penerima BLT-DD Desa Mattirowalie 227 KPM Tahap lV, Barru Mengikuti protokol Kesehatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed