oleh

Pencemaran Udara PLTU Barru, Begini Reaksi DPRD Barru

-Berita-898 views
Media Sosial

BARRU POS –Warga Dusun Bawasaloe Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, datangi DPRD Barru, terkait Polusi debu batubara di PLTU Barru pun akhirnya menyita perhatian Pemerintah Barru dan DPRD Barru.

Pertemuan PLTU bersama DPRD Barru yakni kualitas udara dan air, relokasi dan kompensasi kesehatan bagi masyarakat terkena dampak lingkungan warga sekitar.

Pantuan barrupos.com, pada Rabu (04/12/2019) di DPRD Barru dengan sejumlah manajer unit pembangkit PLTU Barru, di aula ruang Komisi II Barru, mendengarkan langsung pemaparan PLTU dan masyarakat, sekaligus mencari solusi keluhan masyarakat sekitar PLTU.

Mirwan warga Barru, menjelaskan didepan para anggota DPRD Barru, Komisi II terkait persoalan pencemaran debu pencemaran udara Pencemaran lingkungan di sekitar PLTU dan dampak kesehatan masyarakat, dan Sekolah di SD dan terkait akses jalan.

“Saya berharap kepeduliannya, saya minta perhatian pihak PLTU, terkait ketenaga kerjaan,” harap Marwan, tokoh masyarakat Desa Lampoko.

Sementara pihak PLTU Barru, maupun pihak DPRD belum menemukan solusi terkait aduan warga, dirinya akan mengadakan pertemuan lagi bersama warga dan PLTU, untuk mencari solusi.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Halal Bi Halal KKDB, Suardi Saleh: Barru Butuh Gagasan Kita Semua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed