oleh

Pendistribusian Sumbangan Wakaf Al-Qur’an Tikrar Metode hafal Tanpa Menghafal

-Berita-1.282 views
Media Sosial

Barru Pos–Pendistribusian sumbangan wakaf Al-Qur’an Tikrar Metode hafal Tanpa Menghafal di acara peresmian Masjid Alganiyyul Amin di Padang Pobbo diwakili oleh Anwar Alumni SMPN 2 Sikapa angkatan 90, Minggu (06/05/2019).

Diserahkan langsung oleh Camat Tanete Riaja, didampingi oleh Kepala KUA Tanete Riaja kepada remaja Masjid Padang Pobbo serta pengurus masjid Padang Pobbo.

Kepedulian alumni SMPN 2 Sikapa angkatan 90 terhadap kondisi generasi muda saat ini membuat mereka memberikan sumbangan wakaf Al-Qur’an.

Jumlah dana yang sempat terkumpul sebanyak Rp 6.200.000.
Dari dana yang terkumpul dibelikan Al-Qur’an Tikrar (Al-Qur’an yang diperuntukkan untuk calon penghafal Al-Qur’an dengan metode “Hafal tanpa menghafal.

Pembagian Al-Qur’an sudah dilakukan di beberapa tempat. Di Masjid Agung diserahkan Ustadz Darmidi dari Surabaya kepada Pengurus Masjid Agung serta pengasuh pondok pesantren DDI Mangkoso .

Pembagian lainnya di kelompok penghafal siswa siswi SMKN 4 BARRU di Pujananting, di kelompok penghafal remaja Masjid Babul Jannah Dusun Paria Desa Lempang, kelompok pengajian remaja masjid Lisu, serta kelompok penghafal Al-Qur’an di STAI AL-GHAZALI Barru di Pekkae.

Anwar menyampaikan terima kasih kepada semua alumni SMPN 2 Sikapa angkatan 90 yang sudah menyisihkan sebagian harta yang dititipkan Allah SWT untuk berbagi kepada kaum muslimin lainnya.

Semoga Allah memberikan pahala yang berlipat ganda serta menjadi jariyah di sisi Allah SWT.

Dengan sumbangan wakaf Al-Qur’an semoga melahirkan para penghafal di Kabupaten Barru. Semoga program donasi wakaf Al-Qur’an tidak berhenti sampai saat ini. Terutama di dalam Bulan suci Ramadhan tahun ini.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Kapolres Barru Ngopi Bareng Awak Media dan TNI, Ini Tujuanya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed