oleh

Pendukung: Insya Allah, Saya Yakin, Prabowo-Sandi Menang di Pilpres 17 April

-Nasional-1.408 views
Media Sosial

Barru Pos,Nasional–Pendukung  Sandiaga Uno, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten Bambang SP mengatakan, bahwa pendukung Capres dan Cawapres nomor urut dua Prabowo – Sandi di Kabupaten Lebak solid.

Hal tersebut diungkapkan Bambang SP, saat kampanye di hadapan ratusan relawan pendukung dan kader partai koalisi pengusung Prabowo – Sandi, di lapangan sepak bola Perumahan BTN Pasir Ona Rangkasbitung Jalan Siliwilangi, Kamis (4/4/2019) Siang.

Menurutnya, pendukung Prabowo – Sandi optimistis dan yakin, bahwa Prabowo – Sandi menang dalam Pilpres yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

“Jangan takut bilamana ada intimidasi-intimidasi, karena kita sudah menyiapkan pengacara apabila dukungan kita dipersoalkan oleh pihak pihak lawan kita. Maka tidak ada lagi kata takut, tidak ada lagi kata tidak berani untuk membela kebenaran,” ujarnya.

“Karena rakyat Lebak menginginkan perubahan, karena rakyat Lebak menginginkan kesejahteraan. Oleh karena itu dibawah Prabowo – Sandi ketika menang rakyat Lebak rakyat Indonesia akan sejahtera,” paparnya.

Oleh karena itu, Bambang berharap kepada relawan pendukung, agar dalam kampanye pawai keliling Kota Rangkasbitung, semua relawan pendukung menunjukkan pawai dengan ramah, santun dan sopan.

“Jangan sampai ada radikal jangan sampai ada ketersinggungan dari pada masyarakat lain, ajak masyarakat dengan hati nurani jangan sampai diajak dengan intimidasi – intimidasi karena rasa ketakutan harus kita hilangkan di Kabupaten Lebak,” ucap Bambang.

Bambang menyebut, masyarakat di Kabupaten Lebak memilih presiden dengan hatinya bukan dengan ketakutan-ketakutannya.

“Saya yakin bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya bahwa survei kita di Kabupaten Lebak 58 persen pada hari ini. Dan teman-teman harus yakini bahwa di Kabupaten Lebak harus mencapai 60% kemenangan untuk Prabowo – Sandi, maka teman teman relawan juga masyarakat harus memenangkan partai – partai koalisi yang mendukung Prabowo – Sandi, Partai Gerindra, Partai PKS, Partai PAN, Partai Demokrat dan Partai Berkarya,” tandas Bambang lagi.

Baca Juga:  Mantap, Bupati Barru Gelar Penandatanganan MoU dengan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara

“Ajak masyarakat ajak warga ajak saudara untuk mendukung partai – partai yang mendukung Prabowo – Sandi, karena Parlemen karena DPR Kabupaten Lebak harus kita kuasai harus menjadi pimpinan di DPR Lebak,” pungkas Bambang menambahkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed