oleh

Penerima BLT-DD Desa Mattirowalie 227 KPM Tahap lV, Barru Mengikuti protokol Kesehatan

-Barru2020-204 views
Media Sosial

BARRU- Masuk tahap ke IV (empat) pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Mattirowalie dicairkan untuk dana bulan juli melalui pemerintah desa Mattirowalie untuk warga yang terdaftar dalam daftar penerima di kantor desa Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan. Selasa (14/7/2020).

Secara terbuka dan transparansi, kepala desa Mattirowalie Hamzah Muhayyang mengundang DPMDPPKBPPPA, kepala kejaksaan negeri Barru, kepala ekspektorat Barru, Camat Tanete Riaja, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kadus, RT, Pendamping, dan LSM untuk hadir dalam penyaksian penyaluran BLT-DD Mattirowalie.

Kegiatan ini merupakan bantuan pemerintah dampak pandemik Covid 19 untuk membantu warga dalam pemenuhan kehubutuhan hidup kesehariannya.

Di desa mattirowalie tahap 4 ini jumlah penerima 227 terbagi
di 6 dusun di desa Mattirowalie yakni Parenring, Cinekko, Bua, Tille, Lappadare, Limpo,”ucap Kades Mattirowalie Hamzah Muhayyang di hadapan awak media ini.

Diketahui setiap penerima menerima sejumlah uang tunai Rp.300.000/orang dikali 227 jadi total anggaran untuk bulan juli BLT-DD tahun 2020 desa Mattirowalie total Rp.68.100.000.

Hamzah Muhayyang berharap kepada yang menerima agar penerima menggunakan dana BLT-DD ini dengan baik untuk memenuhi kebutuhannya ditengah pandemik Covid 19, Jangan salah gunakan.

Berdasarkan pantauan, sejumlah penerima yang hadir patuh mengikuti protokol kesehatan semua menggunakan masker dan panitia menyiapkan tempat cuci tangan dan kursi tempat duduk berjarak satu meter.

Reporter : A. Sudirman

Baca Juga:  Bupati Barru Resmikan Cafe Wisata, Sebut Covid-19 Menjadi Tantangan Bagi Pelaku Usaha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed