pasang iklan 970x250
oleh

Penerimaan Laporan Hasil Belajar Siswa SMP IT WI Hadirkan Orang Tua Siswa

Media Sosial

BARRUPOS.COM – Penerimaan Laporan Hasil Belajar Siswa SMP Islam Terpadu Wahdah Islamiyah Barru untuk Tahun Pelajaran 2021-2022 dilaksanakan dengan hadirkan Siswa/Siswi bersama Orangtuanya, di Masjid Al Muzaini, Barru, Sabtu (18/6/2022).

Kepala Sekolah SMP IT Wahdah Islamiyah Barru, Supyan S.Pd, memberikan arahan dan menyampaikan perkembangan sekolah yang dibawah Yayasan Wahdah Islamiyah Barru ini.

“Dua hal yang jadi pesan kami, pertama adalah Perhatian, khususnya dari sisi komunikasi serta dalam pembelajaran utamanya Diniyahnya, karena dijenjang seperti ini, mereka memiliki banyak pengaruh, seperti teman sepermainan atau gadgetnya, kita harap para Abi dan Ummi, jangan lengah, terus lakukan yang terbaik untuk anak-anak kita,” sebut Ustadz Supyan.

Dirinya berharap khusus untuk putri, sebisa mungkin, sebelum waktu magrib semua sudah di rumah, khususnya putri, jika ada keperluan, para Abi lah yang keluar menyediakannya, sedangkan siswa putra justru dianjurkan agar diberi kesempatan ke Masjid tunaikan Magrib dan Isya Berjamaah.

“Pesan kedua kami adalah teladan, harapan agar para Ummi dan Abi menjadi teladan di rumah, kita yakin Ananda menjaga kewajibannya jika orang tua dirumah juga menjaga ini, mereka akan mengikuti kita,” tambah Alumnus SMA Arappoe Tanete Rilau ini.

Kemudian, disampaikan arah perkembangan pembangunan, bahwa saat ini SMP IT Pertama di Kabupaten Barru ini, sedang membangun Gedung Sekolah Khusus Putra yang diletakkan di Lajulo.

“Untuk Putri tetap akan dikonsentrasikan di sini, tapi untuk Putra insya Allah akan dibuat di Lajulo, kebetulan ada Tanah Hibah dari Dermawan, yakni Puang Canti, saat ini kami sementara bangun Satu Masjid, 3 Ruang Kelas, dan Satu Rumah Ustadz disana, mohon doanya,” bebernya.

Juga diserahkan penghargaan terhadap terbaik hapalan Qur’an dan Teladan untuk TA 2021/2022.

Baca Juga:  Rutan Kelas II Barru Mennggelar Dzikir Bersama Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2019

Hafidz-Hafidzah terbaik yang menyelesaikan target hafalan untuk tahun ajaran ini, yakni :

Kelas 7 Putra: Muh.Rayfanul arnas
Kelas 7 Putri: Ratu Hadiyana Kazha
Kelas 8 Putra: Muh. Fauzan
Kelas 8 Putri: Khairina Nabila

sedangkan untuk Tahun Ajaran ini, juga didaulat Siswa Teladan dimasing-masing angkatan yaitu :
Kelas 7 Putra: Muh. Faturrahman
Kelas 7 Putri: Aliyah Amaliah
Kelas 8 Putra: Muh. Fadlan Ali
Kelas 8 Putri: Nikeisha Ananda Syaikah.

Sumber : Ard.

Komentar

News Feed