oleh

Pengendalian Virus C19, Kompol Tamar Sosialisasikan Perbu Nomor 29 Tahun 2020

-Barru-37 views
Media Sosial

BARRU- Kapolsek Barru Kompol Tamar,S.Sos yang didampingi oleh Kasium Polsek Barru Bripka Astahir,S.Sos melaksanakan program syafari dan sholat jumat secara berjamaah yang dilajutkan dengan himbauan kepada jamaah mesjid.

Bertempat dimesjid Masdarul Mukminim jampue, kelurahan Sumpang Binangae, kecamatan Barru, Provinsi Sulsel. Jumat (18/09/2020).

Kapolsek Barru dalam syafarinya menyampaikan Sosialisasi peraturan Bupati no 29 tahun 2020 tentang penegakan disiplin dan penegakan hukum dalam upaya pencegahan penularan dan pengendalian virus covid-19 dan dalam hal ini dilaksanakan operasi yustisi oleh tim gabungan TNI-POLRI,Satpol PP serta intansi terkait.

“agar warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 pakai masker,jaga jarak/hindari kerumunan,rajin cuci tangan,”ucap Tamar didepan sejumlah jamaah.

Beliau juga mensosialisasikan peraturan Bupati no 29 tahun 2020 tentang penegakan disiplin dan penegakan hukum dalam upaya pencegahan penularan dan pengendalian virus covid-19 dan dalam hal ini dilaksanakan operasi yustisi oleh tim gabungan TNI-POLRI,Satpol PP serta intansi terkait.

Selain itu, Kompol Tamar juga mengingatkan bahaya kebakaran ditengah masuknya musim kemarau Barru saat ini.

“agar warga masyarakat selalu berhati-hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran dalam musim kemarau,”Tutur Kapolsek Barru.

(Hasyim)

Baca Juga:  Di Depan Menpan RB Tjahjo Kumolo dan Gubernur Sulsel, Plt. Bupati Nasruddin AM Tandatangani MOU Peningkatan Investasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed