oleh

Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Masamba, Semut Indonesia Berhasil Kumpulan Jutaan Rupiah

-Berita-31 views
Media Sosial

Barrupos, Makassar – Para pekerja seni yang tergabung dalam Seniman Musik Dangdut (SEMUT) Indonesia berhasil mengumpulkan dana untuk korban banjir bandang Luwu Utara sebanyak 40 juta rupiah selama 4 hari berturut-turut.

Dana yang terkumpul tersebut merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh para Anggota SEMUT Indonesia secara serentak dibeberapa daerah sejak hari jumat (17/07/2020).

Dari pantauan Team ICT SEMUT Indonesia, para anggota DPD diberbagai daerah melakukan penggalangan dana dengan cara menghibur para pengguna jalan dengan bernyanyi dangdut.

Ady Barata yang juga merupakan Ketua Panitia Penggalangan Dana SEMUT Indonesia menyebutkan bahwa dana yang terkumpul sejak selama 4 hari berturut-turut sudah mencapai 40 juta rupiah, dan saat ini teman-teman masih melakukan penggalangan dana, ucapnya.

Dihubungi secara terpisah, Muhammad Yusuf selaku Ketua Umum SEMUT Indonesia menuturkan bahwa Dana yang terkumpul ini akan kita gunakan untuk membeli bahan pokok makanan dan juga minuman sesuai dengan kebutuhan utama para korban, ungkapnya.

“Kami telah menyiapkan satu armada truck untuk mengangkut barang bantuan korban bencana banjir masamba yang Insya Allah akan kita berangkatkan pada hari kamis (23/07/2020) nanti”, tambahnya.

Baca Juga:  Polisi Tangkap 3 Tersangka Narkoba, Satu Diantaranya Supir Mobil

News Feed