oleh

Pengguna Jasa Kapal Awu-awu Adu Mulut dengan Pihak Syahbandar Barru

-Berita-1.058 views
Media Sosial

BARRU POS–Pengguna Jasa Kapal Awu-awu adu mulut dengan pihak Syahbandar, diduga terkait tindakan kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh oknum anggota Syahbandar di Pelabuhan Garongkong pada 12 November 2019, kemarin Malam.

Akibat dengan cara menahan mobil yang akan masuk kedalam kapal Awu-awu dengan alasan Oper Draf. Adu mulut antara oknum Syah Bandar dengan semua pengguna jasa Kapal Awu-awu.

Baca Juga:  Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Hadiri HUT IBI-Ke 68
Baca Juga:  Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Berikan Bantuan Ke Masjid Al - Hasanah

Tidak terima hal itu Andi Baso, selaku pengguna Jasa Kapal Awu-awu mendatangi kantor Syahbandar untuk meminta Kepala Syahbandar untuk turun ke lapangan mengecek apakah Kapal sudah Oper Draf atau tidak.

Usai dilakukan pengecekan kapal dilapangan secara bersama ternyata sama sekali tidak mengalami Oper Draf,” kata Andi Baso.

Sehingga mobil yang ditahan oknum tersebut, dinaikkan kembali oleh Kepala Syahbandar.” ungkap Andi Baso.

Sementara Kapal Syahbandar Ali, yang di konfirmasi melalui via telepon, Rabu 13 November 2019, mengatakan bahwa memang ada kejadian kemarin malam terkait pengguna Jasa Kapal Awu-awu antara anggota kami dilapangan.

Saat anggota kami yang dilapangan mengecek kondisi draft bersama sama Mualim II draft sdh sesuai dengan sertifikat garis muat yaitu 2.1 sehingga dilakukan penahanan mobil yang akan masuk ke kapal dengan maksud untuk dilakukan pengaturan mobil yang sudah masuk di kapal.

Karena kondisi kapal belum stabil dan agak miring ke kiri, namun pada saat dihentikan tersebut terjadi mis komunikasi sehingga terjadi insiden tersebut namun setelah dilakukan pengaturan dan kondisi kapal stabil bisa dimuat kembali dan kapal berangkat dengan aman.” ungkapnya Ali.

Tim: Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed