oleh

Pengunjung Diana Waterpark Tewas Tenggelam di Kolam Renang

-Berita-18.199 views
Media Sosial

Barru Pos–Wisatawan asal Kabupaten Sidrap, tewas tenggelam di kolam renang Diana Waterpark. Korban tenggelam saat berenang di kolam renang di kedalaman orang dewasa.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 wita, Senin siang (01/07/2019). Diduga akibat kelelahan Tri Bagus Saputra tenggelam (20) tahun.

“Korban berenang ke arah yang lebih dalam, akhirnya tenggelam, meninggal ditempat, dan sempat dilarikan ke Puskemas Madello.

Kapolres Barru AKBP Dr H Burhaman yang dikonfirmasi melalui via telepon mengatakan bahwa saat ini kasus meninggalnya bocah tersebut sudah ditangani pihak kepolisian dari Polres Barru dan memeriksa beberapa saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian.” kata Kapolres Barru.

Namun saat ditanya terkait kronologis kejadian, dirinya belum bisa memberikan keterangan hal tersebut, yang jelas sudah ditangani oleh Reserse Polres Barru.” ucapnya.

Sementara pihak Kepala Puskemas Madello Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Hj Asri terkait korban tenggelam yang meninggal di Diana¬†Waterpark Tri Agus Saputra, dia sudah meninggal memang baru dibawah ke Puskemas.” katanya.

Pemilik Diana Waterpark H.Sarman yang dihubungi melalui via telepon, dirinya tidak tau manahu soal tenggelamnya pengunjung dari Kabupaten Sidrap, apakah anggota kami lalai dilapangan atau tidak, yang jelas kami mendengar informasi bahwa pengunjung yang meninggal Tri Agus Saputra, akibat kelelahan sehingga tenggelam, akibat kejadian ini keluarga sudah mengikhlaskan atas kepergian anaknya.

Terkait uang santunan diberikan keluarga dia menolak uang tersebut dan kami bersepakat bertanda tangan tidak ada yang menuntut atas kejadian ini,” ungkap H.Sarman kepada Barrupos.com.

Irfan Barrupos.com

Baca Juga:  Kades di Tangkap Polisi, Akibat Minta Uang 5 Juta, Kepada Warga Urus Surat Tanah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed