oleh

Pengurus DPD JOIN Barru Pindah Ke JNI Barru, Ini Alasannya.

Media Sosial

BARRU- Sejumlah Jurnalis yang bermuara di Kabupaten Barru menyatakan diri keluar dari kepengurusan DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Barru.

Diantaranya bendahara, ada ketua bidang dan ada anggota, bahkan ada yang terdaftar di pengurusan baru Join dimasukkan nama tanpa konfirmasi ke yang bersangkutan.

“Kenapa ada nama saya di DPD Join, saya tidak pernah disampaikan sebelumnya, Saya dan anggota saya sekarang di DPD Perkumpulan Jurnalis Nasional Indonesia Kabupaten Barru,” ucap “AJ” sekertaris DPD perkumpulan Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Barru. Minggu (05/9/2021).

Sementara eks. Bendahara DPD Join Barru saat ini menjadi ketua DPD perkumpulan JNI Barru.

“Ya benar adanya, kita bangun JNI bersama dengan langkah yang berbeda dengan apa yang ada, diantaranya kita buat kantor media dan berita bersama di JNI Barru, Saat ini kita sudah punya kantor bersama dan Insya Allah kita benahi bersama,” kata “MHH” Ketua DPD perkumpulan JNI Barru.

Penting diketahui, yang bergabung di DPD perkumpulan JNI Barru tidak sekedar tulis nama dalam struktur tapi mereka lakukan konfirmasi kesediaan dan duduk bersama berdiskusi kesediaan membangun dan bergabung di perkumpulan JNI Barru.

Di DPD perkumpulan JNI Barru wajib berdiri sama tinggi, duduk sama rendah, satu tersakiti semua yang ada di indonesia akan merasakan dan teriak bersama.

(Redaksi Barrupos)

Baca Juga:  Peduli Sesama, Gappembar Gelar Donor Darah

Komentar

News Feed