oleh

Pengurus DPP PKB Silaturahim Dengan DPC PKB Barru

-Berita-486 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM – Drs. Andi Muawiyah Ramly, M.Si, Pengurus DPP PKB Silaturrahim dengan Pengurus DPC PKB Barru. Pada kegiatan tersebut, Amure (Panggilan Andi Muawiyah Ramly) menceritakan sejarah terbentuk PKB yang lahir dari Rahim NU, karena beliau termasuk Pendiri Partai bersama Gusdur.

Amure juga menyampaikan kondisi PKB secara nasional, dan menyampaikan ke Pengurus DPC PKB Barru, bahwa mereka ikut berbangga kalau Ketua Umum DPP PKB (Muhaimin Iskandar) memberikan Orasi Politik di setiap kegiatan PKB seluruh Indonesia, menyebutkan bahwa kita harus mencontoh DPC PKB Barru Sulawesi Selatan yang sukses mendudukkan Kader di Parlemen dari Priode sebelum Nol nenjadi 5 kursi, dan mendudukkan 1 unsur Pimpinan DPRD.

Dalam kegiatan Silaturrahim tersebut, Amure juga memberi Motifasi ke Pengurus DPC PKB Barru agar menggunakan momentum Pilkada serentak 2020 mengusung kader internal PKB, baik 01 maupun 02, tapi kita ingin kader maju 01.

DPP PKB menghormati dan mengapresiasi serta bersedia memfasilitasi usulan DPC Barru untuk mendapat Rekomendasi dari DPP.

Ketua DPC PKB Barru (Dr. Aksah Kasim, SH. MH) saat ditanya kesediaannya maju Pilkada Barru, beliau hanya tersentum sambil mengatur napas lalu menjawab, “In sha Allah pung. Siap lahir bhatin. Kalau Partai mengamanahkan kepada saya.” Dan semua kader PKB yang hadir bersemangat berteriak MAJUKI PAK KETUA.

Pada kegiatan tersebut Ketua DPC PKB wajo, Sumardi (Passongko Tanrewe) yang sempat hadir di daulat membaca Do’a, beliau langsung mendoakan Ketua DPC PKB Barru, agar diberi keshatan dan dimudahkan segalanya untuk menjadi Bupati atau wakil Bupati Barru, dan diaminkan oleh semua kader yang hadir.

Diakhir acara sebelum Ketua DPC PKB Barru menutup kegiatan Silaturrahim mengungkapkan bahwa Kehadiran puang Amure di Barru selain memberi motivasi juga menghipnotis Pengurus PKB Barru, karena di suasana hujan tapi Perasaan terasa panas karena semangat mendengar penyampaian puang Amure.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tunjuk Pelaksana Tugas Menko PMK dan Menkumham

Terakhir yang disampaikan Ketua DPC Barru ke puang Amure, dan berharap disampaikan ke Ketua Umum DPP, bahwa Ketua DPC PKB Barru memang tidak memiliki Bongkahan Berlian, tapi mereka punya banyak Sahabat yang Hebat.

Komentar

News Feed