oleh

Pengurus Karang Taruna Barru Berkerja Sama MPR RI Laksanakan Sosialisasi Empat Pilar

-Berita-49 views
Media Sosial

Barrupos.com, MPR RI bekerja sama dengan pengurus Karang Taruna Kabupaten Barru melaksanakan Sosialisasi empat pilar MPR RI yang bertemakan “Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika”.

Kegiatan ini diselenggarakan di Cafe Inspirasi Karang Taruna kabupaten Barru, Jln. Iskandar Undru kecamatan Barru. Sabtu, (23/01/2021)

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri langsung oleh anggota MPR RI Dr. H. Ajiep Padindang. SE, MM. Sekaligus menjadi narasumber dari kegiatan sosialisasi empat pilar kali ini.

Selain daripada itu, Ketua Karang Taruna kabupaten Barru Muhammd Ishak SE, MM. Ikut mendampingi anggota MPR RI dalam kegiatan Sosialisasi MPR RI sampai selesai, selaku penanggung jawab.

Kegiatan ini dihadiri pemuda (i) sekaligus pengurus karang taruna kabupaten, kecamatan dan desa/kelurahan

Tentunya tujuan dalam kegiatan sosialisasi ini ingin menekankan budaya kebangsaan yang kuat dengan mereliasaikan empat pilar tersebut di negeri Indonesia, sehingga melahirkan satu-kesatuan kebangsaan yang kuat dan erat.

MPR RI bekerja sama dengan pengurus Karang Taruna Kabupaten Barru melaksanakan Sosialisasi empat pilar MPR RI yang bertemakan “Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika”. Kegiatan ini diselenggarakan di Cafe Inspirasi Karang Taruna kabupaten Barru, Jln. Iskandar Unru, kecamatan Barru. Sabtu, (23/01/2021)

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri langsung oleh anggota MPR RI Dr. H. Ajiep Padindang. SE, MM. Sekaligus menjadi narasumber dari kegiatan sosialisasi empat pilar kali ini.

Selain daripada itu Ketua Karang Taruna kabupaten Barru Muhammd Ishak SE, MM. Ikut mendampingi anggota MPR RI dalam kegiatan Sosialisasi MPR RI sampai selesai, selaku penanggung jawab. Dan kegiatan ini dihadiri pemuda (i) sekaligus pengurus karang taruna kabupaten, kecamatan dan desa/kelurahan

Baca Juga:  Turun Tangan Barru Hadir Bantu Kaum Dhuafa, Program Jumat Berkah

Tentunya tujuan dalam kegiatan sosialisasi ini ingin menekankan budaya kebangsaan yang kuat dengan mereliasaikan empat pilar tersebut di negeri Indonesia khusus di kab. Barru, sehingga melahirkan satu-kesatuan kebangsaan yang kuat dan erat.

Dengan kegiatan sosialisasi ini, ketua Karang Taruna kabupaten Barru memperjelas arah dan tujuan karang taruna kab. Barru yaitu menumbuhkan kesadaran bagi para pemuda kabupaten barru

khususnya pemuda karang taruna sebagai lokomotif berperan aktif dalam melakukan terus kerja-kerja sosial yang bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Barru, bahkan peran Karang Taruna bukan sampai di situ saja akan terus bersinergi terus dengan pemerintah sebagai bentuk komitmen cikal bakal Karang Taruna dibentuk oleh pemerintah dibawa naungan dinsos sebagai pilar sosial, Pungkasnya Muhammd Ishak.

Tim Redaksi

Komentar

News Feed