oleh

Pengurus KKDB Tinjau Lokasi Tanah Wakaf Untuk Pembangunan Masjid

-Berita-2.040 views
Media Sosial

Barru Pos–Peninjauan lokasi tanah wakaf dari salah seorang warga di RT 02 Panrewata Dusun Bujung Lompo, Desa Lassitae, yang rencananya akan ditempati membangun Masjid. Asdar selaku Kepala Dusun Bujung Lompo, menyampaikan bahwa tanah wakaf dari salah seorang warga sudah diserahkan sejak 7 tahun lalu, bahkan pondasi batas sudah dimulai namun belum ada bangunan Masjid yang dibangun sampai saat ini.

Anwar Peppang, salah seorang pengurus KKDB berharap Kepada Kepala Dusun agar mengajak kepada warga yang ada di dusun Bujung Lompo, untuk segera membersihkan lokasi tanah wakaf yang rencananya akan ditempati membangun Masjid.

Supaya semangat membangun dan kerjasama yang baik dari semua pihak akan nampak terlihat. Saran bapak Anwar Peppang, supaya kepanitiaan rencana pembangunan masjid segera dibuat sehingga ada dasar untuk membuka rekening atas nama pembangunan masjid Bujung Lompo, serta sertifikat tanah wakaf segera dibuat di kantor KUA Kecamatan Tanete Rilau.

Abdul Kadir, selaku ketua Panitia pembangunan masjid di Bujung Lompo mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan salah seorang pengurus KKDB.

Semoga bisa menjadi sarana berbagi pengalaman atas terbangunnya Masjid Alganiyyul Amin di Padang Pobbo Dusun Paria Desa Lempang dimana beliau adalah Ketua Panitia pembangunan masjid Alganiyyul Amin di Padang Pobbo.

Semoga impian dan harapan warga masyarakat yang ada di dusun Bujung Lompo Desa Lassitae Kec Tante Rilau bisa terwujud, bahkan rencananya semoga bisa peletakan batu pertama pada malam ke 17 Ramadhan malam Nuzulul Qur’an.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Waduh! Ada Penambahan 2 Kasus Positif, Tim Gugus Barru Percepat Ambil Tindakan Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed