pasang iklan 970x250
oleh

Penuh Semangat, Babinsa Koramil 08 Kodim 1405/Pare-pare Bersama Warga Binaan Laksanakan Kerja Bakti

Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU–Bintara Pembina Desa(Babinsa) Koramil 08 Kodim 1405/Pare Pare, Pelda H. Usman bersama warga binaannya melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan bahu jalan menuju tempat wisata lappa laon, pada Minggu kemarin (08/5/2022).

Kegiatan tersebut terletak di Dusun Lajoangin 2 Desa Harapan, Kecamatan Tanete Riaja,Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi.

Dalam kesempatan itu Babinsa Pelda H. Usman mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” sebut Pak H.Usman.

Lebih lanjut H.Usman mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya dan nyaman juga kita lalui.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”tambahannya

Terpisah Kepala Kadus Lajoangin 2 Bpk Awaluddin menyampaikan banyak Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa dan Warga setempat.

“Kami mewakili pemerintah setempat mengucapkan banyak Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa dan Warga setempat,”Sebut Kadus.

Lanjut dia Dengan adanya kegiatan kerja bakti tersebut sehingga bahu jalan terlihat bersih dan rapi.

“Kami juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan, ungkapnya.

(Sudi)

Baca Juga:  Danramil 1405-08 Kapten Infantri Sahlan Hadir Pada Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musollah

Komentar

News Feed