oleh

Penuhi Rindu, Bupati Suardi Saleh Ke Alun-Alun Kota Barru

Media Sosial

BARRUPOS | BARRU – Salah satu landmark Kota Barru, yang berhasil dijadikan pusat ekonomi Masyarakat, selain Pusat Kuliner Jajanan Padongko adalah Alun-alun Kota Barru. Lokasi yang telah dilengkapi fasilitas bermain, olah raga, mushallah serta baru-baru ini di pasang hotspot wifi gratis ini, tadi sore dikunjungi Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si. Jumat (5/3/2021).

Kepala Daerah yang baru sepekan dilantik untuk periode keduanya, terus mendapatkan sapa, salam, dan senyum dari beberapa penjual UMKM dan Pengunjung.

“Terima kasih semuanya, iye, semoga laris dan ingatkan ki’ tetap pakai masker” sapa Suardi Saleh ke beberapa penjual. Makna “Terima kasih” dari dirinya, lebih kepada terpenuhinya harapan dan doa Masyarakat atas Pilkada yang Aman dan Jurdil dengan hasil sesuai harapan.

Bahkan ada warga yang tidak sungkan sampaikan, “Assalamualaikum Bapak Bupati Ku”. Suardi Saleh yang memang dikenal ramah dan humanis, sontak membalas salam dan ucap syukur.

“Wa alaikum salam, Alhamdulillah,” sebutnya sambil membagi senyum khasnya. Bersama rombongan tamu dan pejabat daerah, Bupati Suardi Saleh kemudian memilih duduk di gerai jajanan menghadap ke kerumunan warga yang sedang riang. Ia memesan secangkir Teh hangat dan kembali berbaur dengan suasana sore yang indah di pusat keramaian kota Barru itu.

(Barrupos – Humas Barru)

Baca Juga:  Wujud Empati, 11 Tahun Lumpuh, Kapolres Pangkep Berikan Kursi Roda ke Ibu Bhayangkari

Komentar

News Feed