oleh

Penutupan Malam Kesenian, Bupati Soppeng Memberikan Apresiasi Pengurus IMPS

-Bosowasi-1.270 views
Media Sosial

SOPPENG. Barrupos—Penutupan malam kesenian lomba seni dan budaya antar Kecamatan se-Kabupaten Soppeng dalam rangka hari jadi Soppeng yang ke 758 tahun 2019 yang dilaksanakan oleh IMPS Koperti Unismuh di pelataran Mesjid Agung darussalam watansoppeng Sabtu 9 Maret 2019.

Kegiatan ini di ikuti oleh tiga kecamatan se-Kabupaten Soppeng seperti kecamatan donri donri, Kecamatan Marioriwawo, Kecamatan Liliriaja dengan menampilkan mappadenddang.

Dalam Sambutan bupati soppeng yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Makmur, “kegiatan ini dapat menjadi barometer perkembangan terhadap pembangunan daerah di bumi Latemmamala melalui berbagai kegiatan bernuangsa Budaya, Seni, dan Olahraga tradisional yang akan terus kita kembangkan dan lestarikan sebagai nilai nilai kearifan lokal ditengah pengaruh global dewasa ini, “ungkapnya.

“Saya berterima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus imps koperti universitas muhammadiyah makassar
sebagai ajang mengeksplorasi bakat potensi serta kreatifitas, maka tentu saja pemerintah daerah memberikan apresiasi.

“Termasuk dalam memberikan dorongan kepada para mahasiswa yang tergabung dalam imps untuk terus belajar,”ucap Andi Kaswadi razak.

Dalam lomba mappadendang dijuarai oleh :
1. Kecamatan donri-donri
2. Kecamatan liliriaja
3. Kecamatan marioriwawo

Piala bergilir diserahkan oleh kadispora kepada juara umum yaitu kecamatan liliriaja yang diterima oleh Andi Tenri kasi pemerintahan kantor kecamatan liliriaja.

Turut hadir para camat dan kepala desa peserta lomba.

Reporter : Anwar paturusi

Baca Juga:  Malam Mappacci Arsyad Ditogora Dihadiri Anggota Polda Sul-teng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed