oleh

Penutupan Porseni Peringatan Milad Ponpes DDI Mangkoso ke 80 Tahun

-Berita-2.303 views
Media Sosial

Barru Pos-Pondok Pesantren DDI Mangkoso Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru, tak terasa telah memasuki usia ke 80 tahu tepatnya pada tanggal 13 Januari 2019.

Pondok pesantren yang menjadi Ikon Kabupaten Barru dan Ikon Sulawesi Selatan bahkan Ikon Nasional ini didirikan pada Tanggal 29 Syawal 1357 Hijriah atau bertepatan 21 Desember 1938 oleh Seorang Ulama Besar yang berasal dari Kabupaten. Wajo Provinsi Sulawesi Selatan, Anregurutta H. Abdurrahman Ambo Dalle.

Bertempat di Pondok Pesantren DDI Tonrongenge, telah dilaksanakan Penutupan Porseni ( Pekan Olahraga dan Seni ) dalam rangka memperingati Milad Pondok Pesantren DDI Mangkoso ke 80 Tahun.

Kegiatan yang berlangsung khidmat dan penuh dengan suasana keakraban ini, di hadiri oleh Unsur Muspida, Para Tokoh-tokoh Darud Da’wah Wal Irsyad ( DDI ) , Pembina Pontren DDI Mangkoso, dan seluruh Santri santriwati Pondok Pesantren DDI Mangkoso.

Rangkaian kegiatan tersebut dimeriahkan dengan berbagai penampilan para juara porseni dalam rangka memperingati Milad Pontren DDI Mangkoso yang dimulai pada tanggal 23 Desember 2018 sampai 20 Januari 2019 dan di tutup oleh Wapres RI Jusuf Kalla.

Sekarang masyarakat sudah melirik dan lebih percaya keberadaan madrasah, bahkan sekarang banyak masyarakat yang memasukan anaknya untuk belajar di madrasah hingga kekurangan ruang kelas,”pungkas Ahmad Rasid.

Baca Juga:  PARMA Fc Pastikan tiket 8 Besar Liga Bocah Mallusetasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed