oleh

Penyerahan Ramadan Rumah Impian Kepada Brigpol  Jafar Personil Polres Pangkep

-Berita-1.540 views
Media Sosial

Barru Pos, Pangkep— Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, mendampingi Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol. Yohanes Ragil, M.Hum, pada acara penyerahan rumah Ramadan Rumah Impian yang dilakanakan di Perumahan Raya Purnama Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep. Jum’at 10 Mei 2019.

Ramadan Rumah Impian yang digagas oleh DPD REI Sulsel bekerja sama dengan Harian FAJAR dan Kepolisian Daerah Sulsel memberikan Rumah kepada Brigpol M. Jafar personil Polres Pangkep yang telah melewati seleksi yang sangat ketat di Biro SDM Polda Sulsel mengalahkan kandidat dari Polres Bone Polda Sulsel Aiptu Suhati.

Karo SDM mengatakan bahwa pemberian rumah ini adalah usulan dari Kapolres Jajaran Polda Sulsel yang betul-betul tidak mempunyai rumah, disiplin dan mempunyai kinerja yang baik. dan kebetulan dilaksanakan di Pangkep maka saya perintahkan Kapolres Pangkep untuk mencari anggota yang betul-betul tidak mempunyai rumah dan terpilihlah Brigpol Jafar,” ujar Karo SDM.

Hal senada dengan Kapolres Pangkep, berterima kasih kepada panitia khususnya DPD REI Sulsel yang telah memberikan rumah kepada anggota kepolisian melalui Program Ramadan Rumah Impian, semoga ini berjalan terus di tiap Kabupaten,” kata Kapolres.

Reporter: Lukman

Baca Juga:  Di Atas Helikopter, Jokowi-Doni Bahas Vetiver

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed