oleh

Penyidik Polda Sulsel Periksa Pegngelola Tambang Batuan Trass di Desa Kupa

-Berita-801 views
Media Sosial

BARRU POS — Kordinator Yayasan Bantuan Hukum Indonesia (YBHI) Harisman sebut, sudah menerima SP2HP dari penyidik Polda Sulsel, terkait tambang batuan tras di Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel, pada Kamis (05/03/2020) kemarin.

Baca Juga:  Pemerintah Hormati Kebijakan Penangguhan Visa Umrah Arab Saudi

Harisman, saat dikantor redaksi barrupos.com, Jampue, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel,  pada Jumat (06/03/2020) siang mengatakan bahwa, ketua kami sudah menerima surat dari penyidik Polda Sulsel, dengan Nomor B/60/11/2020/Ditrskrimsus Polda Sulsel, untuk melanjutkan tindak lanjut atas laporan kami.

Baca Juga:  Kades Lempang Sakaria, Gelar Gotong Royong Bersama Warga, Menyambut Bulan Puasa

Atas laporan tersebut YBH – Kompak Indonesia melalui surat nomor: 080/YBH-Kompak Indonesia /Pusat/1/2020/ terkait pengaduan dan keberatan.

Baca Juga:  ODP Covid-19 Barru Kembali Naik Drastis, Menjadi 5 Orang dan 1 PDP

Sebelumnya PT Karya Prima Menunggal telah melakukan tambang batuan trass di Desa Kupa, keluar dari titik kordinat, sekitar 8 meter, sesuai hasil GPS Inspektur tambang Herman, yang di pergunakan dilokasi tambang batuan trass, didampingi salah satu anggota penambang, dan penyidik Polda Sulsel, pada Selasa 03 Maret 2020.” ucap Harisman.

Sumber: Harisman YBHI

Penulis: Redaksi

Komentar

News Feed