oleh

Percasi Barru Sehari Bersama Master Nasional

-Berita-567 views
Media Sosial

BARRU POS —-Seminggu setelah penyelenggaraan Porseni PGRI Sulsel di Kabupaten Barru, atlit dan segenap Pengurus Percasi Barru melaksanakan evaluasi atas perolehan Medali yang hanya mendapatkan Medali Perak di Perseorangan Putri dan Medali Perunggu di Beregu Putri sedangkan Beregu Putra hanya finish diurutan keempat.

Kegiatan yang mengundang Master Nasional Arifin Rapi untuk memberikan Coaching Clinik dan Catur Simultan ini diawali refreshing dengan makan tiram di Lajari.

Idermawan selaku Panitia Pelaksana menyampaikan agenda Coaching Clinik merupakan kegiatan semesteran untuk meningkatkan kualitas dan sebagai media pembelajaran dengan menghadirkan tokoh catur nasional ditengah-tengah insan catur Barru.

“MN Arifin Rapi kita hadirkan untuk menyemangati para atlit sekaligus mengevaluasi hasil kemarin dan mempersiapkan penyelenggaraan Porseni Kabupaten yang akan diselenggarakan oleh KONI Barru” urainya.

“Porkab Barru yang sedianya dilaksanakan tahun ini namun diundur ke tahun 2020 menjadi target berikutnya untuk menggelorakan olah raga ini, semoga hal ini menjadi stimulan bagi Cabor lainnya untuk mempersiapkan perhelatan olahraga secara kontinu dan berkesinambungan agar Issu pinjam atlit dapat diminimalisir sekaligus meyakini bahwa harus ada effort untuk sebuah prestasi” tutupnya sambil mengundang segenap penghobby catur untuk berkumpul di Warkop Teras Catur AA sore ini.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  16 LSM Barru Gelar Diskusi Berperan Penting dalam Roda Pemerintahan Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed