oleh

Peresmian Masjid Alganiyyul Amin di Padang Pobbo, CSR UJP PLTU Barru, Kabag Kesra Siap: Berikan Bantuan

-Berita-1.631 views
Media Sosial

Barru Pos–Bupati Barru, yang diwakili Kabag kesra bapak Irham Jalil, meresmikan Masjid Alganiyyul Amin di Padang Pobbo, Desa Lempang, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Minggu (05/04/2019).

Dalam sambutannya Kabag Kesra Barru, Dr Irham Jalil, mengapresiasi adanya pembangunan rumah ibadah di Padang Pobbo, diharapkan ibadah warga masyarakat di Padang Pobbo bisa meningkat.

Masyarakat Padang Pobbo harus bersabar dulu karena status tempat ibadah untuk menjadi masjid ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.” katanya Dr Irham Jalil.

Selain badan masjid WC dan tempat wudhu harus tersedia, begitu pula imam, khatib dan pelayan masjid harus disiapkan.

Kabag Kesra menyampaikan bahwa Insya Allah pemerintah Kabupaten Barru siap memberikan bantuan untuk penyelesaian pembangunan selanjutnya.” ungkapnya Dr Irham Jalil.

Sementara Dede Mulyana, Corporate Sosial Responsibility (CSR ), Humas dan Keamanan Unit UJP PLTU Barru, siap akan memberikan bantuan untuk keramik Mamsjid Alganiyyul Amin di Padang Pobbo, serta beliau menjanjikan kipas angin serta mukena.

Pada kesempatan itu peresmian Masjid Alganiyyul Amin di Padang Pobbo turut dihadiri oleh Camat Tanete Riaja beserta ibu, hadir Kepala KUA Kecamatan Tanete Riaja, Kepala Desa Lempang serta tokoh masyarakat yang ada di Lempang.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Warga Tak Antusias Ikuti Pemungutan Suara Ulang 10 TPS di Wilayah Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed