oleh

Peresmian Rumah Syaamil Qur’an di Barru

-Berita-1.535 views
Media Sosial

Barru Pos–-Training Menghafal Qur’an Tingkat Nasional dengan metode Tikrar “Hafal tanpa menghafal” sekaligus launching Rumah Syaamil Qur’an Barru bertempat di Ruang Pola Colliq Pujie Kantor Bupati Barru.Minggu (28/04/2019).

Peserta berjumlah sekitar 60 orang dari berbagai latar belakang pendidikan.
dari Kampus Putri Bulu Lampang Pondok pesantren DDI Mangkoso, dari Kampus II Putra Tonronge.

Siswa SMKN 4 Barru, guru MAN 1 Mangempang, guru dan siswa SMAN 3 Barru, remaja Masjid Dusun Paria serta kelompok pemuda yang mempunyai harapan ingin menjadi penghafal Al-Qur’an.

Hadir Branch Manager Rumah Syaamil Qur’an Surabaya sekaligus trainer, cara menghafal Qur’an dengan metode Tikrar “Hafal tanpa menghafal” suatu metode yang cukup praktis dan mudah untuk menghafal Al-Qur’an dengan menggunakan Al-Qur’an Tikrar Al-Qur’an khusus untuk menghafal.

Dalam sambutannya beliau berharap akan lahir generasi muda yang ada di Barru, generasi yang cinta Al-Qur’an dekat dengan Al-Qur’an sehingga kota Barru semakin sejahtera, keberkahan Allah senantiasa menyertai kita semua.
Bisa melahirkan para penghafal Al-Qur’an di Kota Barru.

Ketua Baznas Kabupaten Barru yang diwakili oleh bapak Minu Kalibu memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang mengadakan satu kegiatan training menghafal Qur’an dengan metode Tikrar. Beliau berharap semoga metode Tikrar bisa diterapkan untuk para guru mengaji, imam dan pegawai syara yang ada di Kota Barru.

Staf Ahli Bupati Barru dalam sambutannya pemerintah Kabupaten Barru sangat mendukung kegiatan yang dilakukan, semoga kegiatan keagamaan di Barru semakin marak yang sejalan dengan visi misi Kabupaten Barru yang senantiasa sangat memperhatikan persoalan agama.

Ketua Panitia pelaksana Training Menghafal Qur’an dengan metode Tikrar Hafal tanpa menghafal, Anwar,
menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur’an. Mengajak generasi muda untuk senantiasa dekat dengan Al-Qur’an.

Baca Juga:  Pedulian IKA SMPN 30 Makassar, Inisiasi Kegiatan Donor Darah

Mencanangkan Gerakan Magrib Mengaji (GMM) sehingga bisa melahirkan Satu Rumah Satu Penghafal Qur’an.

Bapak Anwar juga sebagai pemegang lisensi Rumah Syaamil Qur’an yang ada di Barru mitra dari Rumah Syamil Quran Surabaya, yang akan menyediakan mushaf Alquran produk Syaamil Qur’an.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed