oleh

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII) Barru Mengucapakan Selamat Atas Hari Lahir Nahdatul Ulama(NU)

-Berita-33 views
Media Sosial

Barrupos.com, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII) cabang Barru Mengucapakan Selamat Atas Hari Lahir Nahdatul Ulama(NU) ke 95 di Nusantara, yang bertepat pada tanggal 31 januari 2021.

Dalam rangka memperingati harlah NU yang ke 95 di kabupaten Barru ini dirangkaikan dengan doa, zikir, dan istiqosah kebangsan agar terhindar dari musibah di tanah air khususnya di kabupaten Barru.

Di acara harlah NU ini yang ke 95 dalam sambutan Rais Syuriyah Dr.H. Irham Jalil Aliah yang menjadi Ketua Tanfidziyah periode masa khikmat 2021-2026, secara singkat menceritakan historis tentang awal terbentukanya Nahdatul Ulama bahwa untuk mengurus organisasi besar harus dengan jiwa keikhlasan.

Di dalam kegiatan ini dihadiri semuanya pengurus NU kabupaten Barru serta banon banonya.

Sekretaris PMII cabang Barru Zakaria Wahid (bung Jack) mengatakan bahwa “semoga dengan harlah kali ini bisa membawa perubahan besar di kabupaten Barru dan program yang dicanangkan dapat terlakasanakan dengan baik”, Ungkapnya.

“Kami sebagai organisasi kemahasiswaan yang tak terlepas dari kultural NU tetap mendukung progres NU kedepan demi mewujudkan masyarakat maju dan sejahtera serta tetap bernafaskan haluan aswaja”, tambahnya.

Lanjut Zakaria Wahid, Kamipun berharap semoga NU kedepan tetap saling kerjasama dan menjaga harmonisasi sesama warga nahdiyin dalam hal Pengembangan sosial, keagaman dan pendidikan”.

Tim Redaksi

Baca Juga:  Presiden Tinjau Proyek Runway Ketiga Bandara Soetta: Juli 2019 Sudah Beroperasi

Komentar

News Feed