oleh

Peringatan Hari Ibu di Barru, Begini Harapan Bupati Barru

-Berita-467 views
Media Sosial

BARRU POS –Peringatan Hari Ibu di Kabupaten Barru, begini harapan Bupati Barru Suardi Saleh kepada semua Ibu – ibu PKK se – Kabupaten Barru yang hadir.

Baca Juga:  Sosialisasi di SMP 2 Barru, Ini Arahan Kasat Lantas Polres Barru

Puncak peringatan Hari Ibu ke-91 diselenggarakan di aula kantor Singkeru Ada, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, pada Senin (30/12/2019) siang.

Baca Juga:  Polda Sulsel Menggelar Lomba Menyanyi Secara Virtual, Ini Persyaratannya

Tak hanya Bupati,  Istri Bupati Barru, Drg Hasnah Syam,MARS serta para tamu undangan meramaikan acara puncak peringatan Hari Ibu di Kabupaten Barru.

Dalam sambutannya mengatakan peringatan Hari Ibu senantiasa ibu lebih eksis.Peran yang berimbang laki-laki dengan perempuan sehingga tidak ada kesenjangan baik itu kewenangan,” katanya.

Misalnya, Lanjut Suardi Saleh hak ekonomi, hak politik  para wanita dapat setara dengan laki-laki.

“Walaupun demikian harus juga disadari oleh seorang wanita bahwa ada kodrat sebagai ibu bagi anak-anaknya, istri bagi suaminya maka perannya sebagai ibu rumah tangga tidak boleh dilepaskan,” tegasnya.

Baca Juga:  Evaluasi Pembelajaran Sosiologi: Apa yang Harus di Benahi Dalam Dunia Pendidikan

“Khusus untuk Kabupaten Barru saya mengapresiasi atas upaya para ibu-ibu yang tergabung dalam Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita dan organisasi wanita yang lain, menurut saya tahun ini cukup luar biasa rangkaian kegiatan memperingati Hari Ibu,”

Bupati Barru Suardi Saleh, berharap momentum Hari Ibu harus tetap digaungkan setiap saat bukan hanya di momen tertentu.

Baca Juga:  Jalan Mulus: Masyarakat Terima Kasih Kepada Bupati Barru Suardi Saleh

“Ini sebuah momentum yang strategis untuk berikutnya tentu semangat dari Hari Ibu ini harus digaungkan setiap saat setiap waktu bukan untuk hari ini saja,” tutupnya, Suardi Saleh.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed