oleh

Persiapan Hadapi Pilkada, Kapolres Barru Periksa Kendaraan Dinas Anggota

-Berita-388 views
Media Sosial

BARRU POS – Jelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Barru tahun 2020, berbagai upaya dan persiapan dilakukan jajaran Polres Barru, untuk menciptakan pilkada yang aman dan kondusif.

Salah satunya dengan melakukan pemeriksaan kendaraan dinas (randis), baik kendaraan roda empat maupun roda dua yang dipakai anggota.

Baca Juga:  Beri Dukungan dan Hormati Hak Pribadi Pasien Korona

Pemeriksaan kendaraan dilakukan di Lapangan Sepak Bola, Sumpang Binagae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel pada Kamis (27/02/2020) siang dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Welly Abdillah.

Secara teliti kendaraan diperiksa mulai dari kebersihan, hingga pengecekan berbagai spare part atau onderdil perlengkapan kendaraan. Spare part atau perlengkapan kendaraan yang dianggap sudah tidak layak disarankan untuk segera diganti demi kelancaran tugas anggota.

Baca Juga:  Dengan Kehadiran Satgas Raider 300 Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman

“Pemeriksaan ini untuk menunjang kesiapan anggota, supaya saat digunakan dalam mengawal dan pengamanan pelaksanaan pilkada tidak ada kendala,” terang Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres mengatakan terkait kendaraan dinas tanggung jawab oleh rekan-rekan yang menggunakan kendaran Dinas harus dipelihara, dijaga dan dirawat.

Baca Juga:  Alat Kesehatan Karya Anak Bangsa untuk Tangani Covid-19

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kesiapan menghadapi Pilbup tahun 2020 yang dihadiri oleh Waka Polres Barru Kompol Eddy Sumantri, para Kabag, Kasat, Kapolsek serta personil Polres Barru dan Jajaran yang menggunakan kendaraan Dinas Polres Barru.

Sumber: Humas Polres Barru

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed