oleh

Persiapan Kongres PDIP di Bali Digelar Tertutup

-Berita-1.192 views
Media Sosial

Barru Pos, Jakarta – Segala persiapan untuk Kongres PDI Perjuangan di Bali mulai dilakukan. Rabu (19/6) hari ini, dijadwalkan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas). Salah satu tujuan acara tersebut untuk membahas persiapan Kongres V PDIP Agustus 2019 mendatang.

“Mohon maaf kepada teman-teman pers, mengingat Rakernas IV lebih banyak membahas agenda internal partai, maka Rakernas bersifat tertutup,” kata Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, di Jakarta, Rabu (19/6).

Dia mengatakan, Rakernas partai berlambang banteng itu diadakan secara tertutup untuk merenungi sikap politik PDIP 5 tahun mendatang. Hasto menyebut, PDIP menyadari bahwa keheningan dalam politik penting dalam kontemplasi politik.

“Terlebih ketika PDI Perjuangan memerlukan suasana khusus, memerlukan kejernihan alam pikir guna merumuskan agenda strategis internal partai ke depan,” kata dia.

Dalam rakernas tersebut, PDIP akan merumuskan sejumlah langkah strategis pada periode 2019-2024. Hasto menyebut, PDIP tak akan mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan rakyat dan Jokowi-Ma’ruf.

“Kami tidak menanggapi kemenangan dengan euforia. Kami bersyukur, dipercaya kembali oleh rakyat. Kami bertanggung jawab untuk menggunakan besarnya dukungan rakyat tersebut di dalam membangun masa depan bangsa secara bersama-sama dengan cara gotong royong dengan seluruh komponen bangsa,” tuturnya

Tim Redaksi: Barrupos.com

Baca Juga:  Bupati Saurdi Saleh dan Hasnah Syam Hadiri Pelantikan Ketua TP-PKK Tri Tito Karnavian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed