oleh

Pertemuan KKG yang Dilaksanakan PGRI Wilayah Dua Tidak Memiliki Rekomendasi dari Satgas P.C-19 Barru

-Barru-148 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU– Pertemuan Kelompok Kerja Guru ( KKG) yang dilaksanakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecematan Barru wilayah dua Diduga tidak mengikuti pertokol Kesehatan.

Kegiatan tersebut melibatkan kurang lebih delapan puluh orang yang dilaksanakan di SDN No 11 Batubessi, Kecematan Barru, Kabupaten Barru, Selasa (9/2/2021).

Tidak mengikuti pertokol Kesehatan pada kegiatan pertemuan KKG yang dilaksanakan Oleh PGRI wilayah dua Kecamatan Barru.

Hal tersebut disampaikan Andi Agus, anggota Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru ke awak media ini di Posko Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Barru.

“Dari Pantauan kami di lokasi di kegiatan pertemuan KKG para peserta pertemuan tidak menjaga jarak dan beberapa tidak menggunakan masker,”ungkap anggota Satgas.

Dikatakan, ruangan pertemuan tidak sesuai dengan jumlah peserta yang hadir sehingga para peserta tidak jaga jarak.

“Dan setelah kami melakukan edukasi ke para peserta KKG terkait pentingnya Protokol Kesehatan, Alhamdulillah para peserta sudah menjaga jarak,”tutur A.Agus.

Ia menambahkan, Kegiatan KKG tersebut tidak memiliki rekomendasi dari Satgas Covid-19 Kab.Barru, sehingga untuk melakukan pemantauan agak terlambat dan hal itu tentunya kami Akan kordinasi kan penanggung jawab Satgas Covid-19 Barru.

Sementara itu penanggung jawab Satgas Covid-19 Kabupaten Barru Darwis.,ST saat ditemui mengatakan kami sangat menyenangkan kegiatan yang dilaksanakan PGRI Wilayah Dua, Kecematan Barru tanpa ada koordinasi Dengan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru.

“Karena mengingat angka kematian tercatat Pasien Covid-19 Kabupaten Barru meningkat,”tambahannya.

Hingga berita ini diberitakan awak media ini belum berhasil menkonfirmasi kepihak panitia

(red)

Baca Juga:  Jaga ASN, dengan Netralitas pada Pilkada 2020

Komentar

News Feed